Shin Sung Rok Ternyata Naksir Suzy di 'Vagabond'?
Naver
TV

Simak bocoran grafik hubungan di 'Vagabond' berikut ini.

WowKeren - "Vagabond" memang masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, berbagai detail menarik seputar drama blockbuster SBS dengan biaya fantastis itu sudah ramai dibahas.

Belum lama ini, di medis sosial tersebar bocoran grafik hubungan antara para karakter di "Vagabond". Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) dan Go Hae Ri (Suzy) sudah jelas bakal memiliki kisah romantis.

Namun yang menarik adalah Ki Tae Woong (Shin Sung Rok) yang menurut bocoran itu sebenarnya naksir Go Hae Ri. Namun tentu saja bocoran ini belum diketahui kebenarannya mengingat "Vagabond" masih lama baru akan tayang.

Ki Tae Woong sendiri merupakan pimpinan tim National Intelligence Service (NIS). Sedangkan Go Hae Ri adalah salah satu agen hitam yang bekerja di bawah NIS. Kira-kira bakal seperti apa yang kisah cinta segitiga "Vagabond" nanti?


Shin Sung Rok Ternyata Naksir Suzy di \'Vagabond\'?

Source: Twitter

"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun, pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Sementara itu, "Vagabond" dijadwalkan tayang mengisi slot Rabu - Kamis malam SBS mulai Mei mendatang. Sejauh ini SBS memang belum mempersiapkan drama yang akan tayang sebelum "Vagabond". Kita nantikan informasi terbaru bersama ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel