Jelang Comeback, Agensi Klarifikasi Kasus Obat Ilegal Park Bom Terdahulu
Selebriti

D-Nation selaku agensi baru Park Bom memberikan klarifikasi untuk menghentikan rumor yang menyesatkan.

WowKeren - Pasca hengkang dari 2NE1 pada November 2016 lalu, Park Bom akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan agensi D-Nation. Bersama agensi ini Park Bom akan segera melangsungkan comeback setelah lama hiatus.

Mengingat jadwal comeback yang semakin dekat, D-Nation mengeluarkan pernyataan resmi tentang kasus skandal Park Bom terdahulu. Pernyataan agensi baru Park Bom ini sekaligus sebagai klarifikasi tentang rumor menyesatkan tentang kontroversi obat illegal penyanyinya tersebut.


"Banyak yang masih merujuk pada insiden sejak tahun 2010, dimana obat bernama Adderall dikirim ke Korea dari Amerika Serikat melalui surat internasional, sebagai insiden 'penyelundupan obat terlarang',” ungkap perwakilan agensi. “Namun, Park Bom tidak pernah mengambil obat ilegal apa pun dan kami berharap kami dapat mengklarifikasi faktanya.”

Di Amerika Serikat, Adderall adalah obat resep resmi yang disetujui oleh Administrasi Makanan dan Obat Nasional. Di Korea, obat ini masih diklasifikasikan sebagai 'zat ilegal' dan distribusi obat ini dilarang,” lanjut perwakilan agensi. “Park Bom telah meminta maaf terhadap kenyataan bahwa dia tidak menyadari konsekuensi dari tindakannya pada saat itu, sehingga menimbulkan kontroversi.”

Meskipun demikian, orang tidak menyebutnya 'melakukan obat-obatan terlarang' ketika pasien biasa menggunakan berbagai obat lain yang juga dilabeli sebagai 'zat ilegal' dalam standar Korea, tetapi mendapatkan resep untuk perawatan tertentu,” pungkas agensi. “Park Bom pada saat itu juga minum obat untuk tujuan pengobatan, dan melihat tidak ada zat ilegal yang ditemukan selama analisis urinnya, polisi juga menyelesaikan penyelidikan tanpa tuduhan setelah memahami situasinya.”

Park Bom saat ini masih menderita penyakit yang dikenal sebagai ADHD (Attention-deficit / hyperactivity disorder) dan dia terus-menerus menerima perawatan dari rumah sakit domestik sambil mengambil obat resep serupa dan sah untuk digunakan oleh standar Korea,” lanjut pernyataan agensi itu. “Dia berusaha untuk mengatasi penyakitnya dan berharap untuk kembali sebagai artis solo dengan keberanian meskipun masa-masa sulitnya. Kami sangat berhati-hati dalam perjalanan baru artis kami, tetapi kami juga sangat berharap bahwa kalian semua akan melihat Park Bom dengan tatapan hangat."

Sementara itu, album comeback Park Bom akan dijadwalkan rilis pada 13 Maret pukul 6 malam waktu setempat. Album yang bertajuk “Spring” itu kabarnya menggandeng produser terkenal Korea Brave Brothers.

You can share this post!

Related Posts