Baim Wong Tuai Kesuksesan Jadi YouTuber, Optimis Mimpinya Satu Ini Bakal Segera Terwujud
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong rupanya mempunyai mimpi lain yang akan segera tercapai bila konten YouTube miliknya terus-terusan mendulang kesuksesan.

WowKeren - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven menuai kesuksesan dalam kanal YouTube mereka bertajuk "Baim Paula". Terakhir dilihat pada Rabu (13/3), akun tersebut sudah mempunyai 3,3 juta subscribers.

Baim pun tak main-main menghadirkan konten yang bermanfaat dan menginspirasi banyak orang dalam kanal YouTube miliknya itu. Ia juga tak masalah merogoh kocek lebih dalam di setiap konten yang dibuatnya. Mantan kekasih dari Marshanda ini juga yakin jika usaha tak mengkhianati hasil, sehingga ia sendiri optimis akan balik modal dengan sendirinya.


Komitmen sebagai content creator YouTube pun ditunjukkan Baim dengan membuat video yang tayang setiap hari. Meski menyebut keaktifan dalam YouTube tersebut berawal dari hobi, Baim mengungkapkan syukur dengan pencapaiannya saat ini.

"Memang mainan baru, karena itu juga hobi yang ada di kepala saya, saya tuangin," kata Baim saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan pada Selasa (12/3) seperti dilansir dari Kumparan. "Syukur-syukurlah ada yang nonton, kalau enggak, ya, enggak apa-apa."

Baim kembali menegaskan bahwa dirinya tak mempermasalahkan uang dalam pembuatan videonya. Ia lebih mementingkan asalkan konten yang dihasilkannya itu bisa bermanfaat dan membuat orang menjadi terinspirasi.

"Ya, balik lagi 'kan niatnya bukan materi, tapi passion-nya kita," sambung Baim. "Kalau bisa jadi tontonan yang menarik dan berguna, kenapa enggak?"

Lebih lanjut, Baim mempunyai mimpi lain setelah sukses menjadi YouTuber. Pria berusia 37 tahun ini optimis mimpinya tersebut bisa terwujud dalam waktu dekat.

"Karena sebenarnya salah satu cita-cita saya mau buat PH (rumah produksi) kecil-kecilan," beber Baim. "Alhamdulillah, di YouTube setelah penonton suka dan ada yang mengajak kerja sama, di situ mungkin cita-cita saya tercapai."

You can share this post!

Related Posts
Loading...