Syahrini Romantis Cium Tangan Suami, Reino Umbar Kekurangan Istri Usai Nikah 2 Minggu
Selebriti

Begini reaksi Syahrini usai Reino mengungkap kekurangannya di depan media.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barrack sudah 2 minggu membina rumah tangga. Lewat postingan Instagram, Syahrini berusaha mengungkap rasa syukur karena mendapatkan suami seperti Reino.

Syahrini tampak mengungkap rasa cintanya pada Reino. "Dia Adalah Lelaki Istimewa Yang Di Pilihkan ALLAH SWT Untuk Hidupku, Tidak Mungkin Ada Pernikahan Ini Apabila Tidak Ada Campur Tangan ALLAH SWT, Dan Restu Kedua Orang Tua Kami, @reinobarack Meng Imani Takdir Hidup,Yg Sudah Engkau Tetapkan Kepadaku Ya RABB !," kata Syahrini sambil pamer foto mencium tangan Reino.


Menariknya, Reino justru membongkar kekurangan Syahrini setelah menikah 2 minggu. Meski begitu, Reino sejauh ini berusaha memaklumi.

"Untuk kekurangannya makan harus tepat waktu, karena kayak makan pagi jam segini teng, makan siang jam segini teng, makan," kata Reino. "Biasalah ya kalau baru nikah minta ditemani tapi kan saya kadang-kadang sibuk."

Meski begitu, Reino juga memuji ketulusan hati Syahrini. Ia sendiri juga menyadari bukan sosok yang 100 persen sempurna.

"Amat sangat baik hati orangnya. Orang yang punya hati, dari lubuk hati pada perempuan. Orang-orang seperti itulah yang saya sebut sahabat," kata Reino. "Jadi saya memilih istri saya Syahrini sebagai partner hidup. Tapi saya akan kasih tau keburukan saya gimana, saya jiwanya samurai, displin, terlalu keras. Syahrini bisa ditanya dia yang lihat, dia yang paling tahu."

Walau "dikritik" Reino, Syahrini memuji sang suami. Ia menganggap wajar jika ada kekurangan baik dari dirinya dan Reino. Yang pasti, Syahrini dan Reino berusaha saling mendukung.

"Kekurangan pasti ada selama ini Alhamdulillah belum dilihatin kekurangan," kata Syahrini. "Lagipula istri tugasnya mengabdi pada suami, itu ibadah kepada suami. Karir bonus Allah. Kodrat wanita mengabdi kepada suami. Subuh pun kadang aku bangunin dia dan dia bangunin kadang aku."

You can share this post!

Related Posts