Choi Siwon dan Lee Yoo Young Ciuman Romantis Di Teaser 'Fellow Citizens'
Instagram/kbsdrama
TV

'Fellow Citizens' dijadwalkan tayang pada 28 Maret mendatang.

WowKeren - "Fellow Citizens" tinggal hitungan hari bakal mulai tayang. Wajar saja jika tim produksi tengah gencar-gencarnya menghadirkan teaser momen demi menggoda antusiasme penonton.

Dalam teaser terbarunya, Yang Jung Kook (Choi Siwon) tampak melakukan aksinya menipu orang agar meraih uang sebanyak-banyaknya. Di sisi lain, Kim Mi Young (Lee Yoo Young) terlihat melakukan tugasnya sebagai detektif kepolisian dengan menghajar penjahat.

Teaser berlanjut pada sederet momen romantis antara Yang Jung Kook dan Kim Mi Young. Kedua pemeran utama "Fellow Citizens" itu tampak nonton di bioskop, berpelukan hingga berciuman romantis.


Teaser kali ini juga menunjukkan sosok Park Hoo Ja (Kim Min Jung). Wanita misterius itu tampak membiarkan anak buahnya menghajar seseorang yang sepertinya adalah Yang Jung Kook.

"Fellow Citizens" sendiri merupakan drama kriminal komedi di mana seorang penipu, Yang Jung Kook menikahi detektif polisi bernama Kim Mi Young. Namun, keduanya sama-sama belum mengetahui pekerjaan masing-masing.

Sementara itu, "Fellow Citizens" dipersiapkan sebagai pengganti "My Lawyer, Mr. Joe 2: Crime and Punishment" di slot Senin - Selasa malam. Drama yang disutradarai oleh PD Kim Jung Hyun "Jugglers" ini dijadwalkan tayang pada 28 Maret mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel