Goo Hara Angkat Bicara Usai Disebut-Sebut sebagai Korban Video Seks Seungri Cs
Instagram/koohara__
Selebriti

Simak pernyataan Goo Hara tentang hubungannya dengan skandal Seungri berikut ini.

WowKeren - Skandal grup obrolan Seungri Big Bang yang berisikan video seks yang direkam secara ilegal saat ini tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, di grup tersebut terdapat beberapa nama selebriti terkenal, seperti Jung Joon Young.

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa ada salah satu member girl grup yang menjadi korban dari perekaman video seks ilegal itu, meski media tidak menyebutkan namanya. Mengetahui ada seorang selebriti yang menjadi korban, netizen pun mulai bertanya-tanya tentang korban lainnya.


Netter bahkan tak segan untuk menduga-duga nama korban lainnya, termasuk beberapa selebriti yang memiliki hubungan dengan mereka, salah satunya adalah Goo Hara. Netter mempertanyakan kemungkinan Goo Hara sebagai korban melalui komentar di postingan Instagramnya.

"Karena Hara adalah teman Great Seungtsby (Seungri) sejak sekolah akademi, apakah kamu terhubung? Atau apakah kamu pergi ke tempat lain?" tanya seorang netter.

Komentar netter dan Goo Hara

Koreaboo

Menanggapi pertanyaan ini, Goo Hara langsung membalas komentar netter tersebut untuk menutup rumor. "Aku tidak memiliki hubungan apapun," balas Goo Hara singkat.

Mengetahui ini, ada banyak penggemar Goo Hara yang mengkritik netter tersebut. Selain itu, mereka juga menyatakan dukungannya untuk Goo Hara.

"Apa yang kau katakan tentang Goo Hara? Apa kau gila?" tanya seorang netter. "Wow, apakah kau benar-benar mengatakan hal gila itu pada Goo Hara yang baik?" imbuh netter yang lain. "Dia baru saja selesai dengan satu skandal sebagai korban. semoga dia tidak terlibat dengan skandal yang lain," sahut netter yang lain. "Tentu saja dia akan membantahnya," pungkas netter lainnya.

Goo Hara sendiri memang dikenal sangat dekat dengan Seungri karena sama-sama berasal dari Gwangju dan juga menerima pendidikan di sekolah yang sama. Mereka juga telah menjadi teman baik bahkan sejak sebelum debut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...