Nana dan Jang Ki Yong Jalani Proses Syuting Menegangkan di 'Kill It'
Twitter/OCN_ORIGINAL
TV

'Kill It' dijadwalkan akan tayang mulai 16 Maret mendatang.

WowKeren - "Kill It" tinggal hitungan mundur bakal mulai menghiasi layar kaca. Tak heran jika tim produksi semakin rajin menghadirkan berbagai printilan menarik seputar drama thriller OCN ini.

Salah satunya adalah video syuting. Dalam video syuting "Kill It" kali ini, Nana dan Jang Ki Yong yang berperan sebagai pemeran utama terlihat melakoni berbagai adegan menegangkan.

Nana tampak dihajar oleh beberapa orang. Sedangkan Jang Ki Yong terlihat harus bergelantungkan di jendela gedung dengan seutas tali. Belum lagi ada beberapa momen ledakan dan adegan pertarungan yang pastinya membuat penonton semakin penasaran menyaksikan "Kill It".


"Kill It" sendiri menceritakan Kim Soo Hyun, salah satu pembunuh paling terampil yang menyembunyikan identitasnya dengan menjadi dokter hewan. Ia lalu bertemu Do Hyun Jin, wanita yang mengatasi trauma masa lalunya dan menjadi detektif elit.

Sementara itu, "Kill It" dipersiapkan menggantikan slot Sabtu - Minggu malam yang sebelumnya dihuni oleh "Trap". Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 16 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel