Black Pink Dihubungkan dengan Skandal Video Seks Jung Joon Young, Ini Kata YG
Selebriti

Skandal video seks Jung Joon Young ini menyeret beberapa nama, salah satunya Black Pink.

WowKeren - Jung Joon Young resmi ditetapkan sebagai tersangka menyusul terungkapnya grup chat berisi foto dan video seks yang direkam tanpa seijin wanita para korban. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga telah mengakui keterlibatannya dalam skandal video seks ini.

Skandal Jung Joon Young ini menyeret beberapa nama termasuk Zico, yang telah membantah kalau dirinya ikut menjadi bagian. Selain musisi kelahiran 19092 tersebut, kakak Kwon Yuri juga disebut-sebut menjadi salah satu anggota grup chat Jung Joon Young.


Sederet selebriti cewek seperti Goo Hara dan Jung Yumi juga memberikan pernyataan kalau mereka sama sekali tak terlibat skandal ini. Hari ini, Rabu (13/3), YG Entertainment merilis pernyataan terkait rumor palsu yang menghubungkan Black Pink dengan konten video seks di grup chat Jung Joon Young.

"Seperti yang diindikasikan lewat beberapa laporan sebelumnya, semua rumor menyangkut artis wanita label kami yang saat ini sedang disebarluaskan secara online adalah rumor yang sepenuhnya tidak benar dan merugikan.

"Sementara kami awalnya berpikir kalau rumor seperti itu tidak perlu mendapat perhatian dari kami, kami menemukan lebih banyak postingan online yang terus menjelek-jelekkan artis label kami.

"Sebagai hasilnya, kami memperingatkan kalau kami akan mengambil langkah hukum tak hanya terhadap pencetus pertama rumor, tapi juga mereka yang menyebarkannya," demikian isi pernyataan resmi YG.

You can share this post!

Related Posts
Loading...