Rizky Febian Bongkar Awal Pendekatan Dengan Sang Kekasih, Bantah Disebut Jadi Orang Ketiga
YouTube/Putri Delina
Selebriti

Rizky Febian saat ini menjalin asmara dengan selebgram cantik Azalia Bianda Avissa alias Azel.

WowKeren - Kehidupan asmara penyanyi Rizky Febian tak luput dari sorotan. Putra sulung komedian Sule ini diketahui menjalin asmara dengan selebgram cantik bernama Azalia Bianda Avissa atau akrab disapa Azel.

Namun ada isu miring yang mampir di hubungan pria yang akrab disapa Iky itu. Pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" itu dituduh sebagai perusak hubungan Azel sebelumnya. Melalui unggahan YouTube sang adik, Putri Delina pada Selasa (12/3), Iky memberi klarifikasi.


Iky mengaku saat berkenalan memang mengetahui bahwa Azel sudah memiliki kekasih. Alhasil, Iky pun mengatakan dirinya memberi jarak pada Azel. "Terus ya aku beretikalah untuk sekadar teman," kata Iky dalam video tersebut seperti dilansir dari DetikHot pada Rabu (13/3).

Lebih lanjut, Iky mengungkapkan perasaan suka pada Azel saat itu sudah tak dapat ditahan lagi. Alhasil, pria berusia 21 tahun ini mengutarakan perasaan sukanya, meski Azel masih berstatus sebagai kekasih pria lain.

"Terus akhirnya karena aku to the point," beber Iky. "Waktu itu Azel masih ada pasangan daripada aku pendam-pendam, aku enggak tahu diri, aku enggak apa-apa kamu sudah punya pacar tapi seenggaknya aku bilang aku ada rasa sama kamu, pengin tahu lebih, aku ungkapin biar plong saja."

Iky juga mengaku dirinya sempat ditolak oleh Azel. Rupanya Azel khawatir Iky disebut sebagai penyebab putusnya dari kekasihnya yang lama.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, Azel pun luluh pada Iky hingga keduanya resmi jadian. Saat resmi jadian, Iky juga telah memastikan bahwa Azel sudah benar-benar putus dari kekasihnya yang lama.

"Iky bilang ya tahu enggak apa-apa tapi jalanin saja dulu, takutnya aku jadi perusak hubungan orang gitu," jelas Iky. "Terus sempat enggak diterima gitu, karena dia takut disangka Iky jadi penyebab putus."

You can share this post!

Related Posts
Loading...