Aktris Jung Yoo Mi Tanggapi Rumor Tentangnya sebagai Korban Video Seks Jung Joon Young
Instagram/yum_yum
Selebriti

Simak pernyataan Jung Yoo Mi tentang rumor tersebut berikut ini.

WowKeren - Jung Joon Young sebelumnya dikabarkan telah menyebarkan video yang merekam aktivitas seksualnya dengan banyak wanita secara ilegal. Pemberitaan ini akhirnya membuat publik menduga-duga nama korbannya termasuk beberapa selebritti wanita.

Hal ini disebabkan karena sebelumnya seorang member girl grup dikonfirmasi menjadi korban Jung Joon Young. Kini, netter kembali menebak seorang nama selebriti yang diduga menjadi korban Jung Joon Young, yaitu aktris cantik Jung Yoo Mi.

Dugaan ini muncul karena sebelumnya Jung Yoo Mi dan Jung Joon Young pernah bekerja sama di acara "We Got Married" sebagai suami istri. Terlebih, keduanya juga pernah bertemu dan makan bersama bahkan setelah syuting acara tersebut berakhir.

Namun dugaan netter ini dibantah tegas oleh agensi Jung Yoo Mi, Star Camp 202. Hal ini mereka lakukan agar rumor tersebut tidak berkembang luas dan bisa segera berhenti.


View this post on Instagram

A-pupu.💦🙊🙉

A post shared by Jungyumi (@yum_yum) on

"Baru-baru ini, ada desas-desus palsu yang menyebar secara luas melalui komunitas online, portal media sosial dan aplikasi pengirim pesan," tutur pihak agensi. "Kami ingin memberitahukan bahwa semua rumor tersebut sepenuhnya salah. Kami merasa tersinggung karena nama artis kami telah disebutkan dalam rumor tak berdasar tersebut."

Agensi menegaskan kalau mereka akan mengambil tindakan hukum bagi siapa saja yang berusaha untuk memfitnah Jung Yoo Mi. Mereka juga menyatakan tidak akan melakukan kompromi terkait kasus ini.

"Kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang tegas jika gosip yang mencoreng citra, nama dan karakter artis kami tidak segera dihentikan," terang agensi. "Siapa pun yang terus menyebarkan kebenaran palsu atau menyebarkan konten jahat mengenai artis kami, mulai saat ini akan menghadapi tindakan hukum keras tanpa kompromi."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait