Pose Mesra, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Kompak Sebar Foto Prewedding?
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Pasangan kekasih itu baru-baru ini kompak mengunggah foto mesra ala menatap masa depan melalui Instagram.

WowKeren - Deddy Corbuzier baru-baru ini membagikan foto manis besama sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Seolah tengah diliputi rasa bahagia, mereka tampak tertawa bersama. Tak mau kalah eksis, Sabrina pun mengunggah foto serupa di Instagram pribadinya.

Berbeda dengan pose yang dibagikan Deddy, kali ini pasangan kekasih itu tampak menatap ke depan bak. Melengkapi unggahannya, Sabrina menyebut jika pose mesra itu adalah gaya wajib bagi pasangan. Hal itu membuat netizen curiga jika Deddy dan Sabrina tengah melakukan foto prewedding.

"Konon, ini adalah pose wajib kalau lg sesi foto sama pasangan.. Harus ada yg menatap kedepan / kesatu arah bersamaan semacam udah ada SOP nya harus ada pokoknya," tulis Sabrina. "Siapa disini yang gitu juga? Dan menurut kalian masing2 apa makna dan kenapa? Komen di bawah yah."

View this post on Instagram

An amazing journey and knowledge from one and only @darwis_triadi who took moment and describe it on a picture like no one else... Soon on YouTube. @sabrinachairunnisa_ #pasar #pisangnya #gede


A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier) on

Unggahan Sabrina itu pun menuai beragam komentar. Banyak yang memuji kemesraan mereka bahkan mengaku mengidolakan pasangan yang hobi olahraga itu. "" kata netter. "Kapan menikah sama Om dad ny.udah gk sabar uda cucok berdua," tambah lainnya.

Sebagian besar mengira jika pasangan kekasih itu tengah melakukan sesi foto prewedding. "Prewed kah kak?" tanya netter. "Lah itu pose foto ala ala wedding gitu, yg menatap masa depan, ini pose wajib prewedding. Lebih afdol kalo sambil nunjuk ke awan / atas Ya Tuhan, aku juga punya foto prewed kyk gini. Mengzizikkan," sahut yang lain. "Oke! Nanti aku kl prewed sm pasanganku pose kek gini jg haha," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru