Nikah Besok di New Zealand, Femmy Permatasari Bahagia Pamer Foto Prewedding Seadanya
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Femmy Permatasari dan calon suami sudah sampai di New Zealand jelang pernikahannya esok hari.

WowKeren - Femmy Permatasari tengah menantikan hari bahagianya. Seperti yang diketahui, Femmy akan menikah dengan pengusaha bernama Alfons Martinus di New Zealand pada Kamis (14/3) besok. Sehari menjelang pernikahan Femmy dan calon suami pun sudah tiba di New Zealand.

Berbagai potret seru dibagikan Femmy begitu tiba di New Zealand. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah potret prewedding "seadanya" yang dibagikan oleh Femmy di Instagram. Femmy dan calon suami hanya berpose romantis di berbagai lokasi yang mereka kunjungi.

Dalam foto yang diunggah pada Selasa (12/3), Alfons nampak ceria menggendong calon istrinya saat mengunjungi Browns Bay, New Zealand. "Beginilah kalau tidak sempat lagi foto2 buat Prewed... Jadi seadanya aja yah. Day 1 Auckland Newzealand," tulis Femmy mengiringi postingan tersebut.

Kemudian foto prewedding kembali dibagikan oleh Femmy pada hari ini, Rabu (13/3). Kali ini, pasangan calon pengantin itu membagikan pose tak kalah mesra di jalanan New Zealand. Dimana Alfons tak ragu memeluk Femmy di tempat umum. "Prewed day 2," tulis Femmy.

Postingan ini pun langsung menjadi bahasan netter di media sosial. Banyak netter yang memberikan ucapan selamat dan doa kelancaran untuk pernikahan Femmy. "Congratssss ci @femmypermatasari happily ever after," tulis netter. "Bebrahagia slalu femmy," seru yang lain. "Cii... lancar2 sampe hari H yaaaaa.... Tuhan sertai cici, koko serta keluarga besar nya.... GBU ci @femmypermatasari," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait