Riana Ucapkan Dua Kata Ini Saat Diminta Promosikan Film 'The Sacred Riana: Beginning'
Instagram/rianariani
Film

Selama syuting film, Riana tak pernah berbicara kepada kru maupun para pemain lainnya.

WowKeren - "The Sacred Riana: Beginning" akan mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 14 Maret esok hari. Film ini akan mengisahkan kehidupan The Sacred Riana yang sukses menggemparkan dunia sulap hingga ke Amerika.

Selama syuting film "The Sacred Riana: Beginning", Riana rupanya tak pernah berbicara dengan pemain maupun kru lain. Oleh sebab itu, banyak yang penasaran ingin mendengar suara Riana termasuk awak media saat jumpa pers promosi film baru-baru ini.

"Saya pengin dengar suaranya Riana," ujar salah satu tamu bernama Ronny dilansir Cumicumi.com. "Gimana sih cara dia ngajak orang buat nonton? Please, satu kali saja Riana, Bang Onnih pengin dengar."


Riana lantas menuruti permintaan tersebut dengan menggendong boneka kesayangannya, Riani. Dengan gaya khas gedek-gedek, Riana hanya mengucapkan dua patah kata untuk mempromosikan filmnya.

"Riani menantimu," tutur Riana. Pernyataan Riana tersebut disambut sorak-sorai tamu yang hadir.

"The Sacred Riana: Beginning" merupakan film arahan Billy Christian yang telah dibuat sejak 2018 lalu. Selain Riana, film tersebut juga akan dibintangi Aura Kasih, Citra Prima, Prabu Revolusi, Agatha Chelsea, Angrean Ken, Ciara Brosnan, dan Carlos Camelo.

"Pengalaman mengarahkan Riana adalah pengalaman yang sangat menarik. Dia jarang bicara tetapi dia mendengarkan dan mengerti apa yang saya katakan," tulis Billy dalam bahasa Inggris pada keterangan video trailer "The Sacred Riana: Beginning". "Awalnya agak canggung, tapi kemudian kami melakukannya sebagai tim yang hebat."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru