Bela Syahrini-Reino dan Ngaku Hidupnya Lebih Miris dari Luna Maya, Netter Ini Dihujat Habis-habisan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Seorang netter malah dihujat netizen se-Indonesia raya gara-gara membela Syahrini dan Reino Brack.

WowKeren - Pasangan suami istri Syahrini dan Reino Brack hingga saat ini masih menjadi sorotan. Pernikahan keduanya menuai pro kontra lantaran disangkut pautkan dengan masa lalu dan sosok Luna Maya.

Meski banyak yang menyelamati dan ikut bahagia, tak sedikit pula yang melontarkan cibiran. Hal itu membuat seorang netter prihatin dan memberikan pembelaan terkait pernikahan Syahrini dan Reino.


Tak hanya itu, ia bahkan menceritakan kisah pribadinya yang menurutnya lebih miris dari nasib Luna. Netter tersebut meyakini jika jodoh adalah urusan Tuhan. Menurutnya, lelaki juga bebas memilih pasangan selama belum ada ikatan perkawinan.

"Saya heran dgn org2 ini tidak senang melihat org bahagia ya gpp RB memilih SR emang knapa sih anda2 ini enggak bisa melihat org senang. Itu sudah jodoh dr Alloh anda2 harus terima toh RB blum ada ikatan perkawinan dgn LM sah2 saja dong dia mau milih siapa?" tulis netter. "Sekarang kita berfikir positif aja. didoakan yg baik2 sy juga pernah mendapat posisi seperti LM malah saya lbh miris di tinggal nikah setelah pacaran 8 tahun bahkan lbh miris lagi siang dia datang di hari ulang tahun saya ternyata dia hanya ingin menyatakan putus trus malam harinya pacar saya tunangan dg temen adik pacar saya yg mana sy sering bertemu dg wanita itu di rumah pacar saya."

"Sakit emg iya sakiit yg tdk tertahankan tapi tdk cukup lama hanya butuh waktu seminggu krn saya lngsng menyadari dia bs memilih siapa aja wanita yg dia mau krn sy dan mantan pacar sya tdk ada ikatan perkawinan, sy menyadari knp sy harus sakit hati? dr dulu agama sy melarang berpacaran knp sya lakukan kalau tidak mau sakit hati?" tulisnya lagi. "Sy pun menyadari jika saya menjadi pacar saya waktu itu akan pilih wanita pilihanya krn mungkin dia lbh baik krn sy, LM jgn terus dibela justru akan membuat dia lbh rapuh dia hrs menjadi wanita kuat hrs terima keadaan dn harus berfikir logis hrs diberi masukan2 yg objektif dn netral semoga anda semua stop nyinyir jgn senang melihat orang susah melihat orang senang."

View this post on Instagram

kita itu tidak pernah mempersoalkan pernikahan nya atau jodoh loh 😂 Karena orang bego juga tau soal jodoh 🙄 Orang nikah lalu ceria dan nikah lagi sama orang lain yang benar jodohnya yang mana ??? Intinya saya ingat kan kepada siapapun anda....! Budidayakan membaca dan mempelajari apa yang sedang terjadi jangan cuma berpatok sama "Jodoh" tapi lihat apa yang membuat masyarakat/NETIZEN itu geraaaam, bukan sama pernikahan mereka tapi sama cara mereka yang Udah mengkhianati mbak bulan eh malah menaburi garam dan air cuka di luka yang masih menganga , dan fix mereka ada orang yang sangat menjijikkan dan tidak punya hati. semoga paham,kalau gak paham nanti saya ajarin lagi ya Bu 🙄 - Buat para follower @lambe_turah_newson_ ataupun @lambe_turah_newson2 TOLONG KALAU MASIH MENEMUKAN KOMENTAR SEPERTI INI TAG SAYA SEBANYAK BANYAK NYA BIAR SAYA BISA TAU DAN LANGSUNG HAPUS/BLOK ORANGNYA KARENA AKUN INI KHUSUS ORANG YANG PAKE OTAK DAN HATI. NETIZHEEEEENQUUUUH PINTAR-PINTAR DAN TAU APA YANG HARUS DIBAHAS DARI PADA NYAMPAH SEPERTI KALIAN YANG MASIH SUKA BAHAS JODOH. JODOH URUSAN TUHAN DAN USAHA LU 😪😪😪 NGAPAIN JUGA BAHAS JODOH ATAU PERNIKAHAN ORANG ?? SYUKUR MALAH GAK JADI NIKAH SAMA MBAK BULAN. TERLEPAS DARI ORANG-ORANG YANG PENUH SENSASI TANPA PRESTASI 😂😂

A post shared by Makan Teman Lagi Hitzz (@lambe_turah_newson_) on

Unggahan tersebut sontak dibanjiri hujatan dari netizen. Banyak yang mengatakan jika mereka tidak pernah mempersoalkan pernikahan, tapi menyayangkan sikap Syahrini dan Reino yang dianggap berkhianat hingga melakukan banyak kebohongan yang menyakitu Luna.

"Hanya orang yg otaknya dongkol berkomentar seperti itu. Artinya di telan mentah2 tanpa di pikir dulu. Orang malas baca sih, ketika ada kata (jodoh) langsung deh komat kamit ini lah itu lah. Sudah jelas2 yg bikin netijen berang itu bukan karna fatimeh nikah sm reno berak," balas netter. "Tapi ketidak jujuran fatimeh dan kelembutan si reno berak(lembut apa lemes yak) laki2 kok suka koar2 ngomongin burukny mantan. Kalau gak cocok kenapa sampek bertahan 5th lamanya. Itu mah namanya laki2 gak punya pendirian tetap, laki2 gak sportif. Intinya laki2 gak bertanggungjawab. Si fatimeh lagi, di itu kan selayaknya pohon pisang, punya jantung gak punya hati. Inget kalau "karma" itu tetap berlaku dan prosesny cepat, gak usah nunggu lama2. Skrng fatimeh bisa tertawa bahagia ulala lalaa tapi dia lupa satu hal."

You can share this post!

Related Posts