Reporter SBS Bakal Terus Selidiki Kasus Seungri Meski Terima Banyak Komplain dari Fans
newstopia.co.kr
Selebriti

Reporter Kang Kyung Yoon mengaku menerima banyak email dari para penggemar Seungri.

WowKeren - Publik Korea Selatan tengah menyoroti kasus grup chat Seungri dan Jung Joon Young. Seperti diketahui, mereka tengah diselidiki sebagai tersangka atas kasus grup chat tentang layanan prostitusi serta foto dan video seks yang direkam tanpa seijin wanita para korban.

Kang Kyung Yoon, reporter yang merilis laporan awal tentang grup chat Seungri dan kawan-kawan, melakukan wawancara pada Selasa (12/3). Ia menjelaskan lebih detail tentang proses investigasi kasus prostitusi yang melibatkan member termuda Big Bang tersebut.


Kang Kyung Yoon membeberkan awal dirinya mulai menyelidiki kasus Seungri dan Jung Joon Young. Ia juga menjelaskan secara detail tentang korban. Reporter yang bekerja untuk SBS tersebut mengaku syok setelah mengetahui bahwa para korban kebanyakan adalah mahasiswi dan artis pendatang baru.

Tak hanya itu, Kang Kyung Yoon menyebut tentang dirinya yang menerima banyak komplain dari fans Seungri. Namun ia mengaku akan terus menyelidiki kasus terkait Burning Sun karena berhubungan dengan masalah yang sangat serius.

"Aku mengerti (penggemar) mengirimiku email dengan keluhan karena mereka menghargai dan mencintai Seungri. Namun, aku juga mengakui bahwa ini adalah masalah yang ada di masyarakat tempat kami tinggal. Para korban masih di sini, dan begitu juga rasa sakit mereka dari kejadian ini. Aku berharap (penggemar) juga mempertimbangkan bagian dari situasi tersebut," ujar Kang Kyung Yoon.

"Banyak orang memiliki gagasan yang salah bahwa laporan-laporan ini dirilis untuk menghindari masalah utama klub Burning Sun. Masalah inti dari kontroversi dengan Burning Sun mencakup hal-hal serius seperti narkoba, kamera tersembunyi, koneksi ke polisi dan lainnya. Tentu saja, aku yakin bahwa kami perlu melanjutkan penyelidikan ini," lanjutnya.

"Selain itu, aku yakin bahwa insiden selebritis pria secara diam-diam merekam wanita adalah masalah besar yang dihasilkan dari kenyataan bahwa banyak wanita diperlakukan sebagai alat seksual dan persepsi sebagian orang yang terdistorsi tentang seks yang berasal dari seksualisasi wanita, serta penyalahgunaan kekuasaan di industri hiburan," tambah Kang Kyung Yoon.

"Saat ini, banyak selebriti Hallyu (Korea) mendapatkan lebih banyak kekuatan, ketenaran, dan popularitas. Akibatnya, ada juga mereka yang menyalahgunakan hal-hal yang diberikan pada mereka sebagai selebritis. Kupikir kami datang untuk memaafkan dan mengabaikan pengawasan dan kritik hanya karena mereka adalah bintang Hallyu," tutupnya.

You can share this post!

Related Posts