Sempat 'Keceplosan' Sudah Putus dengan Hilda, Billy Syahputra Klarifikasi Minta Didoakan Bahagia
WowKeren/Fernando
Selebriti

Billy Syahputra kembali membantah kabar putus, padahal sebelumnya sempat memberi pengakuan.

WowKeren - Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria belakangan ini dikabarkan sudah berakhir. Meski beberapa kali sempat membantah, Billy sempat keceplosan dan mengaku jika hubunganya dengan Hilda telah kandas di tengah jalan.

"Bagi yang mempunyai pacar, jaga pacar Anda. Bagi yang mempunyai istri, jaga istri Anda. Jangan sampai istri Anda direbut sama Billy Syahputra," ujar Billy dalam video tersebut. "Karena Billy Syahputra baru putus sama Hilda."


Saat dikonfirmasi tentang hal itu, Billy justru kembali membantah dan menyebut hanya gosip belaka. "Gosip itu gosip," kata Billy saat ditemui WowKeren pada Rabu (13/3).

Adik almarhum Olga Syahputra ini memaklumi banyaknya berita miring tentang dirinya dan tak terlalu ambil pusing. Yang jelas, ia menegaskan jika hubungannya dengan Hilda masih baik-baik saja.

"Gini sih temen-temen, memang kan sering banget Bang Billy diberitain A B C D segala macem dan kemarin juga sempat diberitain Bang Billy katanya putus, padahal emang nggak kenapa-kenapa sama Hilda," tutur Billy. "Hari ini banyak banget berita di luar sana yang katanya Bang Billy gimana-gimana."

Lebih lanjut, Billy mengatakan jika dalam sebuah hubungan memang wajar terjadi pertengkaran. Menurutnya, dalam pernikahan saja bisa timbul masalah, apalagi statusnya dengan Hilda yang hanya sebatas pacaran.

"Intinya kalian maklumi aja lah. Orang yang suami istri aja pasti ada percikan api," kata Billy. "Apalagi gue sama Hilda yang cuma sekedar pacaran. Ya kalian bisa simpulin sendiri lah, gue nggak usah jabarin lagi."

Saat disinggung soal masalahnya dengan Hilda, Billy memilih bungkam. Billy mengaku tak bisa menjabarkan karena hal itu bersifat pribadi biar ia dan Hilda saja yang tahu.

"Gue nggak bisa menjabarkan. Biar gue sama Hilda aja yang tahu," ucap Billy. "Pokoknya intinya gue minta temen-temen selalu doain aja biar dikasih yang terbaik buat Bang Billy dan Hilda dan semoga Bang Billy dikasih kebahagiaan."

Billy juga santai soal tanggapan netizen yang justru bersyukur jika dirinya benar-benar putus dengan Hilda. Sebagai publik figur, Billy merasa harus menerima segala pro kontra yang ada sebagai resiko dari pekerjaanya.

"(Soal kabar putus)Ada yang menyayangkan dan ada yang bersyukur ya wajar lah. Mungkin orang yang bersyukur itu orang yang nggak suka sama Hilda. Ya begitulah netizen banyak pro dan kontra sebagai publik figur harus terima," tutur Billy. "Kita baik pun tanpa menyenggol orang, pasti ada aja orang yang nggak suka sama kita. Kita harus terima itu semua."

Menutup pembicaraan, Billy juga menyangkal jika fotonya telah dihapus Hilda dari Instagram. "Nggak ada apa-apa, nggak kenapa-kenapa, nggak putus. Yang bener lu, tanyain dulu."

You can share this post!

Related Posts