Park Min Young Bikin Fans Tak Sabar Nonton 'Her Private Life' Usai Pamer Foto Imut Ala Fangirl
Instagram/rachel_mypark
TV

Intip penampilan cantik dan imut Park Min Young berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (12/3), Park Min Young memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @rachel_mypark. Postingannya ini bertujuan untuk mempromosikan drama barunya yang berjudul "Her Privat Life".

Di foto yang dipostingnya, Park Min Young terlihat sangat menggemaskan ketika berdandan ala fangirl. Seperti fangirl kebanyakan, Park Min Young tampak mengenakan bando yang bertuliskan nama idolanya.

Park Min Young terlihat sangat cantik dengan rambut yang dikuncir menjadi dua dan riasan natural di wajahnya. Selain itu, Park Min Young juga tampak imut dan menggemaskan seperti halnya remaja, padahal umurnya sudah lebih dari 30 tahun.

View this post on Instagram

#화이트오션 #최애차시안 #시안은나의길 그리고 스포는 박민영의 길 🤪


A post shared by 박민영 Minyoung Park (@rachel_mypark) on

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun membanjirinya dengan beragam komentar. Selain memuji kecantikan Park Min Young, penggemar juga menyatakan tidak sabar menanti drama baru yang dibintanginya tersebut.

"Unnie, kamu terlihat sangat cantik dan menggemaskan," tulis seorang netter. "Sangat cantik, fangirl yang menggemaskan," imbuh netter yang lain. "Semangat Sung Deok Mi, sepertinya kau akan sukses memerankan fangirl yang imut," sahut netter yang lain. "Aku tidak sabar menunggu drama ini tayang," imbuh netter yang lain. "Melihatnya sangat cantik membuatku sangat menantikan drama baru ini," pungkas netter lainnya.

"Her Private Life" sendiri menceritakan seorang fangirl bernama Sung Deok Mi yang telah menjadi penggemar berat idol selama 20 tahunan. Di sisi lain, dia hidup sebagai seorang kurator museum seni.

Drama ini dijadwalkan akan menggantikan slot tayang serial "Touch Your Heart" di tvN. Rencananya, drama ini akan tayang pada tanggal 10 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru