Ketemu Teman Lama, Ayu Ting Ting Ungkap 'Dosa' Masa Lalu Berani Lakukan Hal Ini Sewaktu SMA
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dan sahabatnya yang bernama Caca kembali mengenang masa-masa sekolah.

WowKeren - Ayu Ting Ting belum lama ini memutuskan untuk ikut terjun ke dunia YouTube mengikuti jejak rekan artisya. Dalam saluran YouTube miliknya, Ayu membuat video pengakuan "dosa" bersama teman lamanya sewaktu SMA.

Ayu mengatakan bahwa masa SMA adalah masa yang paling indah. Bersama salah seorang sahabatnya yang bernama Caca, Ayu pun mengungkap momen seru dirinya saat masih duduk di bangku SMA.

Dalam video tersebut, Ayu dan Caca mengenang masa-masa sekolah. Ayu mengaku sering sengaja membolos tanpa sepengetahuan orangtua. "Berapa kali ya ca? Kayaknya kita pas kelas dua, kelas tiga sering bolos ya," kata Ayu.

Ayu juga menceritakan momen bolos yang paling tak terlupakan. Saat bulan Ramadhan, Ayu bersama sahabat-sahabatnya memutuskan bolos di tengah pelajaran. Lucunya, lantaran geng sekolah Ayu beranggotakan 12 orang, maka proses bolos pun dilakukan secara bergantian.

"Hal yang paling bandel yang gue lakuin seumur hidup gue pada saat gue SMA sama teman-teman kita nih, kita cabut," ungkap Ayu. "Kita cabut itu gantian. Karena kita satu geng ada 12 orang, jadi kita mau cabut itu janjian dulu, setengah-setengah," sambung Caca.

View this post on Instagram

Haii Qiss You jangan lupa ya sore ini ada video bunda bareng sahabat loh. Jangan sampe ketinggalan ya! Penasaran bunda ngobrolin apa aja? ada mantan pacar bunda juga loh! jangan lupa like share comment and subscribe yahh.. Qiss You mmmuuaahh..😘 link di bio nh https://www.youtube.com/channel/UCuTmRtHKkgwCpyIJn7nHckg


A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Tak hanya bolos sekolah, Ayu dan sahabat-sahabatnya sampai membatalkan puasa karena melakukan perjalanan dari Depok menuju Kota Tua. "Waktu itu enggak ada guru. Udah gitu, tembok di belakang sekolah itu bolong. Jadi bisa langsung lewat situ, manjat lewat situ ada bolongan jadi kita keluar. Itu puasa-puasa ya ca?" tutur Ayu.

Sembari tersenyum, Caca yang dududk di sebelah Ayu pun membenarkan hal itu. "Iya, kita ke Kota Tua naik kereta," sahut Caca.

Selain bolos, Ayu dan gengnya juga selalu mengerjakan PR di sekolah. Jika ada salah satu di antara anggota geng yang diam-diam mengerjakan PR di rumah, yang lainnya akan kompak memusuhi.

"Yang jelas, di antara geng kita itu semuanya 12 orang tidak pernah mengerjakan pekerjaan rumah alias PR," kata Ayu. "Karena kita dateng pasti pagi ke sekolah dan kita ngerjain bareng-bareng. Pokoknya kalau ada satu orang ngerjain PR di rumah, oh langsung kita musuhin gitu."

Ayu pun mengingatkan kepada para penontonnya untuk tidak mencontoh perilaku bandel tersebut sembari melontarkan candaan. "Ya itu jangan diikutin ya, tapi kalau mau dicoba boleh," ujar Ayu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru