Tsania Marwa Akhirnya Bertemu Sang Putra Setelah 2 Tahun 'Dihalangi' Atalarik Syah
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Saat ini, Tsania Marwa sedang memperjuangkan hak asuh atas kedua buah hatinya.

WowKeren - Berpisah dengan Atalarik Syah membuat Tsania Marwa terpisah dari kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Tsania mengaku dihalangi oleh sang mantan suami hingga sama sekali tak pernah bertemu anak-anaknya sekitar dua tahun terakhir.

Namun, Atalarik membantah tuduhan Tsania tentang membatasi pertemuannya dengan dua anak mereka. Atalarik juga mengungkap syarat agar Tsania dapat kembali bertemu anak-anaknya.

Setelah bertemu terakhir kali pada 2 Agustus 2017 silam, Tsania akhirnya dapat bertemu sang putra, Syarif, saat berkunjung ke sekolahnya baru-baru ini. Tsania mengaku tergerak mengunjungi sekolah Syarif sebelum menghadiri sidang hak asuh anak yang sedang diperjuangkannya.

"Hai anak ganteng Umi yg udah gede bgt masyaAllah. Umi bangun tidur siapin mental untuk agenda sidang hak asuh hari ini, gak tau nya gerak hati Umi mau ke sekolah Syarif di ridhoi ALLAH SWT," tulis Rabu (13/3). "Masih kaya mimpi dan gak sangka :) Setelah terakhir ketemu 2 Agustus 2017, dan udah gak sama2 selama 2 tahun, kita bisa ketemu sebentar ya anak sholeh."

Tsania lantas mengucapkan terima kasih untuk doa-doa warganet yang selama ini mendukungnya. Ia juga kembali meminta doa agar perjuangan mendapat hak asuh atas kedua anaknya mendapatkan jawaban terbaik.

"Terima kasih untuk doa doa nya untuk saya dan anak saya selama ini. Sekarang Alhamdulilah saya lagi berjuang untuk mendapatkan Hak Asuh Anak atas kedua anak saya," lanjut Tsania. "Perjuangan yang panjang tapi saya yakin akan indah pada akhirnya. Karena sesuatu yang ada dipikiran, bisa hilang. Sesuatu yang ada di hati, lebih susah hilang walaupun bisa hilang juga. Tetapi sesuatu yang ada di 'darah' tidak akan pernah bisa hilang."

"Hubungan anak dan Ibu adalah mutlak hubungan darah yang akan tetap ada sampai kapanpun, dunia dan akhirat," tutup Tsania. "Syarif dan Shabira, adalah anak kandung Umi, sampai kapanpun, dunia dan akhirat."

Dukungan pun diberikan warganet serta rekan-rekan artis Tsania. Mereka berharap Tsania dapat berhasil memperjuangkan hak asuh anaknya.

"Bismillah Wa," komentarYasmine Wildblood. "Bismillaaaaah Wa," tulis Alice Norin.

"Semangat ya waaa. Bismillah percaya kekuatan ALLaH," sahut Fairuz A. Rafiq. "Semoga hak asuh anak jatuh pada Marwa jadi bisa berkumpul ya dengan anak2nya.. Amin," balas akun @r1_***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait