Dialog Lee Dong Wook Usai Tonjok Stalker Yoo In Na di 'Touch Your Heart' Curi Fokus
Official tvN
TV

'Touch Your Heart' tinggal menyisakan 5 episode pamungkas dan bakal digantikan oleh drama 'Her Private Life'.

WowKeren - "Touch Your Heart" menayangkan episode terbaru pada Rabu (13/3). Di episode ke-11 drama tvN itu, Oh Yoon Seo (Yoo In Na) dibuat ketakutan karena Lee Kang Joon (Jay) menyerang masuk ke rumahnya.

Untungnya, Kwon Jung Rok (Lee Dong-wook) datang tepat ketika cowok stalker itu hendak menyerang Oh Yoon Seo. Pengacara ganteng itu menonjok Lee Kang Joon hingga terjatuh. "Jangan sentuh wanitaku," tutur Kwon Jung Rok.


Adegan Kwon Jung Rok menonjok stalker Oh Yoon Seo ini pun langsung ramai menjadi sorotan. Banyak yang merasa bangga melihat tingkah Kwon Jung Rok melindungi gadis yang dicintainya. Ada pula yang khusus memuji dialog, "Jangan sentuh wanitaku".

"Landak kecil yang melindungi wanitanya. Betapa kerennya," tulis seorang netter. "Oppa, kamu sangat keren. Kupikir hatiku akan meledak. Tolong berikan kami kencan yang lebih menarik lagi besok," sahut netter lain.

"Dia menyelamatkan gadisnya dengan cara yang membuat berdebar. Lee Dong Wook-nim sangat luar biasa," susul netter lainnya. "Ah, serius deh. Kwon Jung Rok sangat keren. Aku ditampar wajah marahnya di akhir adegan," imbuh lainnya. "Dialog adegan terakhir sangat manis. Itu lebih manis dari adegan ciuman," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Touch Your Heart" tinggal menyisakan 5 episode pamungkas dan siap digantikan oleh drama "Her Private Life" yang dibintangi oleh Park Min Young dan Kim Jae Wook. Drama soal fangirling itu akan tayang mulai 10 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts