Respon Kim Jong Kook Dipilih Han Ye Seul Sebagai Member Terganteng 'My Ugly Duckling'
TV

Kim Jong Kook mengaku mengirimi pesan bahagia pada Han Ye Seul begitu dipilih sebagai member terganteng.

WowKeren - Kim Jong Kook menjadi bintang tamu "Radio Star" pada penayangan Rabu (13/3). Di episode tersebut, penyanyi kelahiran tahun 1976 itu mendadak ditanya respon usai dipilih Han Ye Seul sebagai member terganteng "My Ugly Duckling".

Seperti diketahui bersama, Han Ye Seul pernah menjadi bintang tamu "My Ugly Duckling" dan memilih Kim Jong Kook sebagai member terganteng. Aktris cantik itu juga menyebutkan tipe pria idaman yang dianggap sesuai dengan Kim Jong Kook.


Saat dimintai respon, Kim Jong Kook justru memberikan komentar kocak. "Tidak ada banyak pilihan (di antara member 'My Ugly Duckling'). Karena itu akan aneh kalau pilihannya menjadi terlalu banyak diartikan," tutur Kim Jong Kook.

"Karena bukan kamu yang membicarakan hal itu dan karena dia memilihmu lebih dulu, setidaknya kamu harus mengajak dia makan," sahut Cha Tae Hyun yang menjadi salah satu MC "Radio Star" sekaligus sahabat Kim Jong Kook.

"Aku beberapa kali melihatnya di gym dan aku bertemu dengannya juga di Amerika Serikat. Karena kami sering bertemu di sini dan di sana, mungkin itu alasannya memilihku. Aku mengirimi dia pesan kalau aku bahagia melihat kenalanku yang lebih muda memandangku dengan cara yang baik," jawab Kim Jong Kook.

"Kalau kamu akan mengirimi dia pesan, kamu harusnya bertemu dia lagi," balas Cha Tae Hyun yang semakin kukuh menjodohkan Kim Jong Kook dengan Han Ye Seul.

Sementara itu, Kim Jong Kook pada usianya yang sudah menginjak kepala empat memang sering dijodohkan dengan beberapa selebriti wanita. Sebut saja Song Ji Hyo dan Hong Jin Young yang sayangnya masih hanya dianggap sebagai sahabat dan rekan kerja saja.

You can share this post!

Related Posts
Loading...