Nikah Hari Ini, Calon Suami Femmy Permatasari Mendadak Curhat Masalah Usai Pamer Foto Ultah
Selebriti

Calon suami Femmy, Alfons Martinus, mengungkap kekesalannya pada kekejian oknum yang merusak kebahagiaannya menjelang pernikahan di Selandia Baru.

WowKeren - Femmy Permatasari sudah berada di New Zealand (Selandia Baru) bersama calon suaminya, Alfons Martinus. Sehari sebelum pernikahan 14 Maret, Femmy sempat mengucapkan selamat ulang tahun buat Alfons.

"24.00 NZ time 🎂Happy 40’th Birthday My Love @amp1403 ❤️❤️❤️ Hadiah terindah yg bisa saya berikan ke kamu adalah sertifikat Pernikahan resmi Kita dalam waktu 10 jam dari sekarang🙏Semoga kamu panjang umur, selalu sehat, selalu bahagia & tambah sukses sehingga selalu bisa membahagiakan saya & 6 anak kita🙏 Semoga kamu bisa menjadi Lelaki Terakhir, Terbaik & Kebanggaanku 🙏Semoga Tuhan selalu Berkati hidup kamu & menjaga kamu 🙏Amin ya Tuhan 🙏🙏🙏Selamat Ulang Tahun my love yg sebentar lg jadi suamiku," tulisnya.

Femmy dan Alfons tampak pamer kemesraan. Namun menjelang momen spesial itu, muncul kabar tak sedap.

View this post on Instagram

24.00 NZ time 🎂 Happy 40’th Birthday My Love @amp1403 ❤️❤️❤️ Hadiah terindah yg bisa saya berikan ke kamu adalah sertifikat Pernikahan resmi Kita dalam waktu 10 jam dari sekarang🙏 Semoga kamu panjang umur, selalu sehat, selalu bahagia & tambah sukses sehingga selalu bisa membahagiakan saya & 6 anak kita🙏 Semoga kamu bisa menjadi Lelaki Terakhir, Terbaik & Kebanggaanku 🙏 Semoga Tuhan selalu Berkati hidup kamu & menjaga kamu 🙏 Amin ya Tuhan 🙏🙏🙏 Selamat Ulang Tahun my love yg sebentar lg jadi suamiku 💋💋💋 #mrandmrsampjourneys


A post shared by FEMMY PERMATASARI💋612 (@femmypermatasari) on

Calon suami tajir Femmy, Alfons, mendadak curhat di Instagramnya, amp1403. Alfons mengabarkan Femmy kena musibah. Rupanya, akun Instagram Femmy dibajak orang tak bertanggung jawab. Akibatnya, Femmy jadi tak bisa mengakses akunnya untuk membagikan momen spesial menjelang pernikahan.

"IG FEMMY PERMATASARI BARU SAJA DI HACK!!!!! PLEASE FOLLOW MY IG DAN DM SY YG SUDAH ENDORSE FEMMY (TRANSFER UANG)," kata Alfons. "TOLONG SEMUA FOLLOWERS FEMMY PERMATASARI FOLLOW MY IG @amp1403 KARENA IG FEMMY BARU SAJA DI HACK DAN TIDAK BISA DIBUKA OLEH ORG YG KEJI, YG SUDAH ENDORSE FEMMY TOLONG DM KE IG SY."

Netizen syok dan ikut sedih. Mereka mendoakan akun Femmy yang dibajak bisa diakses lagi. Sebagian mengira bukan dibajak namun karena Instagram sedang error.

"IG emang lagi error ko.. sy juga ga bisa buka feed dan mau bales DM di story juga susaah," kata netizen. "Semoga bisa balik. Biasanya sih minta tembusan. Temen dah pernah kena ig bisnis jualan nya," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait