Daniel Radcliffe Bikin Pangling di Lokasi Syuting 'Escape from Pretoria'
Getty Images/John Sciulli
Film

Dalam film ini, Daniel tampak tampil lusuh dengan brewok dan rambut sedikit panjang yang acak-acakan.

WowKeren - Daniel Radcliffe tentunya tak bisa lepas dari sosok si penyihir Harry Potter. Membintangi seri film adaptasi novel karya J.K. Rowling tersebut selama bertahun-tahun, tentunya secara tak langsung Daniel turut melambungkan namanya dalam industri perfilman Hollywood.

Karier Daniel sebagai aktor tentunya bisa dibilang berjalan mulus. Bahkan aktor kelahiran tahun 1989 ini mulai mencoba beraneka peran dalam sejumlah film yang dibintanginya, seperti "Horn", "Swiss Army Man", "Jungle", hingga "Now You See Me 2".


Seakan ingin melepaskan imej "Harry Potter" dari dirinya, Daniel kian menyibukkan diri dengan berbagai proyek film yang menuntutnya untuk melakoni berbagai peran anti-mainstream yang cukup menantang. Usai berperan sebagai orang gila di "Guns Akimbo", kini aktor asal Inggris tersebut kembali menjajal kemampuan aktingnya di film "Escape from Pretoria".

Dalam film ini, tampaknya penggemar bakal kembali dikejutkan dengan penampilan terbaru Daniel. Pasalnya, aktor berusia 29 tahun ini hampir tak bisa dikenali. Daniel tampil lusuh dengan brewok dan rambut sedikit panjang yang acak-acakan. Tak hanya itu, ia juga tampak mengenakan kacamata jadul yang seakan melengkapi gaya kuno ala tahun 1970-an.

Daniel radcliffe syuting escape from pretoria

Tampilan baru Daniel ini dapat terlihat dari bocornya beberapa foto syuting "Escape from Pretoria" yang beredar luas di dunia maya. Foto-foto ini diambil dari lokasi syuting di Adelaide, Australia, pada Rabu (13/3) kemarin.

"Escape From Pretoria" sendiri merupakan film yang diadaptasi dari kisah nyata Jenkin dan Lee, dua orang pria kulit putih asal Afrika Selatan yang dituduh sebagai teroris dan dipenjara pada tahun 1978 karena arena keterlibatan mereka dalam operasi anti-apartheid rahasia untuk ANC ( Kongres Nasional Afrika).

Dipenjara di Pretoria, Jenkin dan Lee akhirnya bergabung dengan seorang napi lainnya dan memutuskan untuk melarikan diri. Petualangan mereka untuk menjemput kebebasan dipastikan akan menjadi garis besar dari cerita ini.

Film ini juga akan dibintangi oleh Daniel Webber, Ian Hart, Mark Leonard Winter, hingga Nathan Page. Diarahkan Francis Annan, "Escape From Pretoria" sendiri masih dalam tahap awal pengembangan, sehingga belum ada detail lebih lanjut yang bisa dibagikan.

You can share this post!

Related Posts