Jung Joon Young Ucapkan Ini Saat Temui Wartawan Jelang Interogasi Kasus Video Seks
YouTube/마이데일리MYDAILY
Selebriti
Jung Joon Young Rekam Dan Sebar Video Seks

Hari ini, Kamis (14/3), Jung Joon Young tampil di depan publik untuk menjalani investigasi di Kantor Polisi Metropolitan Seoul.

WowKeren - Jung Joon Young mengakui kesalahannya terkait video seks yang direkam dan disebarkan secara ilegal. Kasus ini diketahui publik usai obrolannya dengan Seungri dan beberapa orang lain di grup chat KakaoTalk diekspos media.

Gara-gara kasus ini, Jung Joon Young dipecat dari agensinya serta diberhentikan dari beberapa acara TV. Selasa (12/3) lalu, penyanyi kelahiran 1989 tersebut pulang ke Korea di tengah jadwal syuting variety show di Los Angeles.


Hari ini, Kamis (14/3), Jung Joon Young tampil di depan publik untuk menjalani investigasi di Kantor Polisi Metropolitan Seoul. Menjelang proses investigasi, ia dikepung para wartawan dan diminta buka suara.

Setelah berhenti di tengah kerumunan kamera para wartawan dan reporter, Jung Joon Young akhirnya buka suara untuk pertama kalinya sejak tiba di Korea. "Aku minta maaf. Aku sungguh-sungguh minta maaf karena telah menyebabkan masalah bagi penduduk negara ini," ucap bintang "Salty Tour" itu.

"Apa kau akan memberikan ponselmu pada polisi?" tanya salah satu reporter. "Apa kau menggunakan obat-obatan ilegal?" tanya yang lain. Mendapat pertanyaan-pertanyaan ini, Jung Joon Young tak menjawab dan hanya berkomentar, "Aku akan berpartisipasi dalam penyelidikan polisi."

Selain Jung Joon Young, Seungri juga akan menjalani penyelidikan keduanya hari ini terkait kasus penyediaan layanan seks untuk klien dan investor bisnisnya. Baik Jung Joon Young maupun Seungri sebelumnya menyatakan kalau mereka akan meninggalkan dunia hiburan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...