Alur 'Touch Your Heart' Bikin Netter Singgung Kasus Video Seks Jung Joon Young
TV
Jung Joon Young Rekam dan Sebar Video Seks

'Touch Your Heart' menceritakan aktris populer yang karirnya redup usai terjebak skandal narkoba.

WowKeren - Kasus video seks Jung Joon Young saat ini memang menjadi topik panas di Korea Selatan. Pada Selasa (12/3) kemarin, Jung Joon Young bahkan sudah meminta maaf mengakui kejahatannya merekam dan menyebar video seks di chat grup.

Komentar negatif yang ditujukan pada Jung Joon Young dan orang-orang yang terlibat pun banyak bermunculan. Namun, netter rupanya juga menyinggung hal tersebut dalam artikel yang membahas episode terbaru "Touch Your Heart".


Seperti diketahui bersama, "Touch Your Heart" memang mengangkat kisah seorang aktris populer bernama Oh Yoon Seo (Yoo In Na) yang karirnya redup usai terkena skandal narkoba. Padahal sebenarnya aktris cantik itu telah dijebak oleh anak konglomerat yang malah lolos dari hukuman karena kekuasaannya.

"Orang-orang yang melakukan kejahatan seharusnya menjadi orang yang hidup dalam kesusahan, bukannya korban. Itulah yang ingin kukatakan pada masyarakat saat ini," tulis seorang netter.

"Setelah membaca berita di kehidupan nyata, drama ini tampaknya lebih merinding dan menakutkan. Saat pelaku melihat artikel tentang membius seseorang atau mengambil gambarnya, mereka hanya tertawa. Mereka itu sampah. Sejenis sampah yang tidak bisa didaur ulang. Pada kenyataannya, sampah-sampah ini bisa lolos lewat korupsi, tapi paling tidak aku ingin melihat sampah-sampah itu dihukum lewat drama," sahut netter lain.

Sementara itu, "Touch Your Heart" tinggal menyisakan 5 episode pamungkas dan siap digantikan oleh drama "Her Private Life" yang dibintangi oleh Park Min Young dan Kim Jae Wook. Drama soal fangirling itu akan tayang mulai 10 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...