Kim Jae Wook dan Park Min Young Goda Penonton Agar Saksikan 'Her Private Life'
TV

'Her Private Life' dijadwalkan tayang menggantikan 'Touch Your Heart'.

WowKeren - "Her Private Life" menjelang tayang semakin gencar menggoda calon penonton. Baru-baru ini, tim produksi drama tvN itu akhirnya merilis foto perdana milik Kim Jae Wook dan Park Min Young.

Dalam foto tersebut, Kim Jae Wook dan Park Min Young terlihat kompak memakai setelan formal. Kedua pemeran utama "Her Private Life" itu juga tampak tersenyum menggoda. Park Min Young pun tampak menutupi samping bibirnya seolah ingin membisikkan sesuatu.

"Kim Jae Wook dan Park Min Young mampu menarik perhatian hanya dengan berdiri berdampingan. Chemistry spektakuler mereka sukses memukau staf di lokasi syuting. Tolong saksikan kombinasi spesial antara Kim Jae Wook dan Park Min Young," tulis tim produksi bersamaan dengan foto promosi tersebut.


"Her Private Life" sendiri diangkat dari kisah web novel karya Kim Sung Yeon berjudul "Noona Fan Dot Com". Kisahnya tentang seorang fangirl idol bernama Sung Duk Mi (Park Min Young) yang sudah mendedikasikan diri sebagai fans idol selama 20 tahunan.

Namun dia hidup dalam dua sisi yakni menjadi kurator senior museum seni dan diam-diam menjadi fans idol. Rahasianya terancam terbongkar setelah kemunculan kepala galeri di tempat kerja Sung Duk Mi yakni Ryan Gold (Kim Jae Wook).

Sementara itu, "Her Private Life" dipersiapkan sebagai pengganti "Touch Your Heart" yang baru tayang di slot Rabu - Kamis malam tvN. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 10 April mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru