Wijaya Saputra Akui Dekat dengan Gisella Anastasia, Gaya Bicara Disindir Alay
Instagram
Selebriti
Gisella Anastasia Dekati Wijaya Saputra

Sebelumnya, pebasket tersebut mengaku sedang pendekatan dan ingin mengenalkan Gisel ke keluarganya.

WowKeren - Gisella Anastasia kini santer dikabarkan menjalin hubungan dengan pebasket Wijaya Saputra. Bahkan, Gisel dan pria yang akrab disapa Wijin tersebut kabarnya sudah berlibur bersama.

Sebelumnya, Wijin telah membenarkan bahwa ia sedang dekat dengan Gisel. Mantan kekasih Agnes Monica tersebut juga ingin mengenalkan Gisel ke keluarganya jika hubungan mereka semakin serius. Bahkan, Wijin diisukan siap menikahi Gisel pada September tahun ini.


"Ya kan baru dekat, gimana sih. Jalanin dulu aja. Ini kan ke depannya enggak ada yang tahu ya. Saya sih maunya baik-baik aja," ujar Wijin belum lama ini. "Paling nanti kalau memang berjalan dengan lancar ke depannya. Siapa sih yang enggak mau kenalin? Keluarga enggak ada komentar apa-apa, pasti support dong kalau enggak ada komentar."

Video pernyataan Wijin tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (14/3). Akan tetapi, ucapan Wijin tersebut malah membuat warganet memberikan komentar sinis. Pasalnya, mereka menilai gaya bicara Wijin terkesan alay.

"Kok kaya alay yaa nih org," komentar akun @fris****hee. "Wijin cara ngomongnya sok oke banget kyk bos eksekutif.. wkwkwkwkw," tambah akun @dwi*****new. "Skrng kok agak alay ya," sambung akun @far***ky7.

"Baru sadar ternyata dy alay pantes dutinggal agnes," sindir akun @bu*****20. "Keliatan dr cara ngomongnya laki2 gak baik," imbuh akun @andin*****2117. "Ngomongnya kyak kemayu gitu.." sahut akun @irma*****wie.

You can share this post!

Related Posts
Loading...