Ryan Reynolds Berlumuran Darah di Lokasi Syuting 'The Hitman's Wife's Bodyguard'
Summit Entertainment
Film

Selain Ryan, sekuel 'The Hitman’s Bodyguard' ini akan kembali menampilkan kualitas akting dari Salma Hayek dan Samuel L. Jackson.

WowKeren - Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson dipastikan akan kembali beradu akting dalam sekuel film aksi-komedi "The Hitman’s Bodyguard". Dalam proyek sekuel yang bertajuk "The Hitman’s Wife’s Bodyguard" ini, Ryan kembali berperan sebagai Michael Bryce, bodyguard yang mendapat klien seorang pembunuh bayaran, Darius Kincaid (Samuel L. Jackson).

Saat ini "The Hitman’s Wife’s Bodyguard" sendiri diketahui tengah menjalani proses pengambilan gambar. Maka dari itu, Ryan Reynolds tak segan membagikan foto terbaru yang ia ambil dari lokasi syuting melalui akun Instagram pribadinya. Tak sendirian, aktor "Deadpool" itu rupanya juga berpose dengan Samuel L. Jackson serta Salma Hayek yang ikut terlibat di sekuel ini.


Ryan sendiri terlihat mengenakan kemeja berwarna biru yang penuh dengan noda darah, dimana darah tersebut juga menghiasi wajah tampannya. Foto ini tentunya mengindikasikan bahwa Ryan baru saja melakukan adegan perkelahian,

"The Hitman’s Bodyguard" sendiri memang menuai hasil yang cukup memuaskan saat dirilis pada tahun 2017 lalu, sehingga tak heran jika Lionsgate tergoda untuk membuat sekuel. Film yang disutradarai oleh Patrick Hughes tersebut meraup penghasilan sebesar USD 176 juta (sekitar Rp 2,6 triliun) secara global. Film ini juga cukup diterima dengan baik oleh penggemar dan kritikus berkat komedi gelap yang dibawakan oleh Ryan dan Samuel.

Masih dengan sutradara dan penulis skenario yang sama, sekuel ini akan melanjutkan akhir kisah film pertama, di mana kedua karakter mendapatkan misi rahasia di Amalfi Coast, Italia. Salma Hayek yang berperan sebagai Sonia Kincaid, istri Darius Kincaid, akan kembali berakting dalam sekuel ini.

Sementara itu, belum lama ini Lionsgate juga mengumumkan penambahan pemeran untuk proyek ini. Di antaranya adalah Morgan Freeman, Frank Grillo, Antonio Banderas, hingga Richard E. Grant. "The Hitman's Wife's Bodyguard" sendiri masih berada dalam tahap awal pengembangan, sehingga belum ada banyak informasi yang bisa dibagikan, termasuk masalah jadwal tayang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...