Taeha Dan Daisy Dikonfirmasi Tidak Akan Ikut Berpartisipasi Comeback Momoland Mendatang
Musik

Momoland dikonfirmasi akan membuat comeback mendatang hanya dengan tujuh anggota.

WowKeren - Baru-baru ini telah dikonfirmasi bahwa Momoland akan segera melangsungkan comeback mereka. Pada comeback kali, JooE cs akan merilis album yang bertajuk "Show Me". Pihak agensi sendiri telah mengkonfirmasi jadwal perilisan album tersebut.

MLD Entertainment selaku agensi yang menaungi Momoland telah merilis jadwal comeback Momoland melalu akun Instagram resmi mereka. Dalam foto tersebut terlihat Momoland akan mulai merilis foto teaser mereka pada 14 Maret pukul 12 malam dan 6 sore.


Namun dibalik suka cita fans Momoland yang menyambut comeback group kesayangan mereka, terdapat berita tak mengenakan dari pihak agensi. Pada tanggal 14 Maret, MLD Entertainment mengumumkan bahwa Taeha dan Daisy tidak akan ikut berpartisipasi dalam comeback Momoland kali ini.

Salah satu perwakilan agensi mengumumkan bahwa Taeha dan Daisy tidak ikut dalam comeback berikutnya karena alasan kesehatan dan urusan pribadi. Momoland akan melanjutkan promosi comeback album “Show Me” hanya dengan 7 anggota yang tersisa.

"Diperkirakan bahwa akan lebih baik jika 2 anggota Momoland, Taeha dan Daisy mengambil istirahat untuk kesehatan dan alasan pribadi,” ungkap perwakilan agensi “Sehingga comeback Momoland yang akan datang ini akan dilakukan dengan tujuh anggota. Kedua anggota akan kembali berpartisipasi untuk perilisan album berikutnya."

Album baru Momoland yang bertajuk "Show Me" akan dijadwalkan dirilis pada 20 Maret. Mereka akan melakukan showcase comeback dan promosi lagu hanya dengan 7 anggota yaitu Hyebin, Yeonwoo, Jane, Nahyun. JooE, Ahin, dan Nancy.

You can share this post!

Related Posts