Mina AOA Buka Suara Soal Keterlibatannya dalam Skandal Prostitusi Seungri
Selebriti

Menanggapi dugaan kalau dirinya terlibat, Mina buka suara lewat media sosial.

WowKeren - Skandal prostitusi serta video seks Seungri dan Jung Joon Young menjadi topik yang ramai dibicarakan publik. Berawal dari obrolan grup chat yang diekspos media, kini Jung Joon Young, Seungri serta beberapa orang lainnya dituding terlibat dalam kasus perekaman dan penyebaran video seks ilegal serta prostitusi.

Skandal Seungri dan Jung Joon Young ini menyeret nama banyak orang, salah satunya Mina AOA yang diduga merupakan salah satu korban. Menanggapi dugaan ini, pelantun "Good Luck" tersebut buka suara lewat medis sosial.

Hari ini, Kamis (14/4), Mina mengunggah screenshot komentar netter yang mengatakan, "Aku rasa Mina terlibat dalam insiden Seungri". Dalam caption postingannya, Mina menulis, "Apa? itu tidak benar."

Seungri sendiri saat ini sedang diselidiki terkait kasus penyediaan layanan seks untuk klien dan investor bisnisnya. Investigasi yang berlangsung juga melibatkan obrolan-obrolan dalam grup chat KakaoTalk Seungri dan kawan-kawan.

Sementara itu, baik Seungri maupun Jung Joon Young sama-sama menjalani pemeriksaan hari ini, Kamis (14/4). Selain mereka, pihak-pihak lain yang terlibat dalam kasus prostitusi dan skandal video seks ini juga dipanggil polisi. 

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru