Ussy Sulistiawaty Banjir Pujian Saat Makan di Warung Pakai Tas dan Baju Branded
Instagram /ussypratama
Selebriti

Penampilan Ussy Sulistiawaty yang glamor di foto berikut ini tampak kontras dengan pemandangan di belakangnya.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty dikenal sebagai artis yang sukses di dunia hiburan maupun bisnis. Istri presenter Andhika Pratama tersebut pun memiliki sejumlah koleksi barang-barang mewah dan bermerek.

Kali ini, Ussy menunjukkan penampilannya yang glamor dengan memakai baju hingga tas mewah dari brand Gucci. Artis berusia 38 tahun ini juga melengkapi penampilannya dengan memakai kacamata dan sepatu hak tinggi.

Menariknya, Ussy yang tampil glamor malah terlihat berada di sebuah warung sederhana. Ibu dari empat orang anak ini pun tampak sedang menikmati semangkuk mie instan di warung tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

Biar beda asal nyaman😉 Biar beda asal kenyang😋 Kalau Kalian ?? (hanya untuk yang paham) #WildFashion #FashionXAttitude #UssySulistiawaty #FashionTalk #PrideSelf #HADIJA #HadijaUssy #15Maret2019 • • • 📷 : @dariusmanihuruk Full look from @gucci bag @gucci styled @rikkisi 💎 @mondialjeweler


Sebuah kiriman dibagikan oleh ussy sulistiawaty (U.S) (@ussypratama) pada

Penampilan Ussy di foto tersebut pun membuat para netter beramai-ramai memberikan komentar. Mereka memuji konsep foto tersebut yang menggabungkan unsur kemewahan dan kesederhanaan.

"Ide foto yg kreatif ...ini sngat bguss.kolaborasi antara kemewahan dan keserhanaan. Bgus mbak @ussypratama Jarang lo saya liat yg kayak beginian," puji akun @darl****sari. "Gucci gang tidak menghalangiku makan mie di warkop judulnya," sahut akun @radh****ioni.

"Keren ft ky itu kesan nya ky LUKISAN..DARIPDA DI TEMPAT MEWAH..MALAH KY INI LEBIH GOOD," komentar akun @ell*****a08. "Mantap.walaupun sudah hidup serba mewah tapi selalu sederhana.saya salut pada kakak," sambung akun @mhmd*****m910.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru