Key SHINee Akui Tak Berani Angkat Telepon Karena 'Trauma' Berita Buruk?
Selebriti

Key mengungkapkan kalau dirinya selalu takut menjawab panggilan telepon.

WowKeren - Key SHINee saat ini tengah menjalani wajib militer. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut menjadi member kedua SHINee yang menjalankan tugas negara usai Onew sang leader.

Meski sedang menjalani wamil, Key tetap tampil di acara "Problem Child in House" yang syutingnya dilakukan sebelum pelantun "Good Evening" itu berangkat bertugas. Pada tayangan Rabu (13/2) kemarin, para cast membicarakan masalah-masalah yang berhubungan dengan phobia.


Mereka menebak-nebak apa saja masalah-masalah yang berhubungan dengan phobia yang memiliki keterkaitan mengapa Steve Jobs menciptakan iPhone. Di sini, Kim Yong Man bertanya kepada Key apakah ia punya phobia tertentu.

Key SHINee Akui Tak Berani Angkat Telepon Karena \'Trauma\' Berita Buruk?

KBS 2TV

"Ini bukan benar-benar phobia, tapi setiap kali aku mendapat panggilan telepon, aku langsung gemetaran," kata Key. "Aku takut pada semua panggilan telepon kecuali dari orangtuaku. (Aku takut) karena aku berpikir kalau sesuatu akan terjadi kalau aku menjawab panggilan.

"Saat aku mendapat pesan teks, aku bisa merespon setelah memikirkannya," lanjut pemilik nama asli Kim Kibum tersebut. "Tapi aku harus bertanggung jawab atas apa yang aku katakan saat panggilan telepon saat itu juga."

Terungkap, rupanya jawaban dari pertanyaan mereka ini adalah "button phobia" (button dapat berarti kancing atau tombol). Phobia jenis inilah yang membuat Steve Jobs hanya memakai dasi warna hitam dan menyederhanakan remote control.

You can share this post!

Related Posts
Loading...