Evelin Nada Anjani Sebut Alasan Putus Karena Tak Cocok, Ngaku Diberi Harapan Palsu oleh Isa Khan
Instagram/theisakhan
Selebriti

Evelin Nada Anjani juga menegaskan hubungannya dengan Isa Khan bukanlah pacaran, tetapi sebatas teman dekat.

WowKeren - Hubungan spesial yang terjalin antara Evelin Nada Anjani dengan Isa Khan sudah berakhir. Evelin mengakhiri hubungannya dengan Isa setelah satu bulan bersama lantaran tidak menemukan kecocokan. Ia juga mengaku tak lagi menjalin komunikasi dengan Isa usai hubungan mereka berakhir.

"Iya, banyak enggak cocoknya," kata Evelin beberapa waktu lalu. "Sampe satu bulanan lebih kayaknya. Udah enggak (komunikasi)."

Evelin mengaku berharap lebih pada hubungannya dengan saudara aktor Miller Khan itu. Mantan istri dari Aming ini menegaskan hubungannya dengan Isa hanyalah sebatas teman dekat bukan pacar. Namun ternyata harapan untuk menjalin hubungan serius tersebut tidak disambut baik oleh Isa.

"Enggak, enggak pacaran. Itu cuma teman deket doang awalnya, terus ya kirain bakalan arahnya ke situ cuman ternyata enggak," kata Evelin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (13/3) seperti dilansir dari Cumicumi. "Dianya enggak juga pengen serius, kalau aku ya memang pengen serius, jadi ya sudahlah."


Selain alasan ketidakcocokan, ada penyebab lain yang menyebabkan Evelin tidak lagi bisa bersama Isa. Meski demikian, wanita yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) ini tak ingin mengungkapnya. Ia pun optimis bisa menemukan pengganti Isa yang lebih baik.

"Memang enggak cocok sebagai pasangan bercinta-cinta ya, maksudnya ya lebih kayak teman saja, biasa saja sih, ya tapi pastinya ada alasan yang kuat sih kenapa kita enggak bisa," sambung Evelin. "Yang pasti alasan yang kuat dari aku juga. Tapi ya memang ya sudahlah, enggak ada masalah juga kok. Lets go cari yang lain."

Bagi Evelin, sebab hubungannya dengan Isa berakhir hanya sebatas tidak cocok. Namun soal alasan lain berakhir, ia tak ingin berkoar-koar di depan publik.

"Enggak, enggak ada tembak-tembakan memang cuman dari pendekatan saja," lanjut Evelin. "Cuman ya enggak cocok juga terus ya ada alasan sih tapi enggak mau diomongin juga."

Diketahui, Evelin memang menyebut status hubungannya dengan Isa hanyalah sebatas teman tapi mesra. Isa merupakan pria pertama yang dekat dengan Evelin pasca bercerai dari Aming pada tahun 2017 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait