Gaya Hidup Amerika Disebut Cinta Laura Agak Ironis, Ortu Sempat Mewanti-Wanti soal Pergaulan
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura sendiri telah tinggal selama delapan tahun di Amerika Serikat untuk pendidikan serta kariernya sebagai artis go international.

WowKeren - Sejak memutuskan untuk menjadi artis go international, Cinta Laura banyak menghabiskan waktunya di luar negeri. Baik dari segi pendidikan maupun kariernya sebagai publik figur. Hampir delapan tahun Cinta tinggal di luar negeri tepatnya negara Amerika Serikat.

Terbilang cukup lama, hal itu juga membuat Cinta mengetahui gaya hidup masyarakat di sana. Mantan kekasih Marcell Darwin ini mengaku penduduk negeri Paman Sam tersebut sebagian memiliki pola hidup yang miris, terlebih mereka sering mengonsumsi makanan cepat saji.

"You know what Amerika itu cara hidup di Amerika agak ironic menurut aku. Banyak banget orang yang hidupnya enggak sehat, makan junk food, tapi awareness untuk kesehatan juga tinggi banget," kata Cinta, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, pada Rabu (13/3). "Jadi ada dua grup, orang yang enggak sehat dan ada juga yang sehat banget."

Namun Cinta mengaku beruntung lantaran tinggal di kota-kota besar Amerika seperti New York, Los Angeles dan lainnya. Menurut Cinta, masyarakat yang tinggal di kota besar memiliki gaya hidup lebih besar ketimbang kota kecil.


"Untungnya karena aku tinggal di kota besar kayak New York, Los Angeles, kota itu biasanya lebih healthy," ucap Cinta. "Jadi kalau aku sendiri aku pengin punya gaya hidup yang sehat dan mudah-mudahan itu bisa membantu aku ke depannya supaya selalu sehat dan enggak kena penyakit bahaya."

Cinta sendiri telah melakukan vaksinasi virus HPV untuk mencegah kanker serviks. Perempuan kelahiran tahun 1993 ini mengaku hal itu merupakan upayanya dalam mencegah penyakit tersebut. Orangtua juga telah mewanti-wanti Cinta untuk selalu memiliki pola hidup sehat serta tinggal di lingkungan yang baik.

"Setiap orang beda ya dan kita enggak boleh nge-judge mereka tapi aku sendiri dari kecil selalu diajarin sama papi mami aku untuk jaga diri dan pokoknya jangan lakuin yang enggak-enggak," ungkap Cinta. "Pokoknya kalangan aku juga harus orang-orang yang baik dan enggak ngelakuin macam-macam."

Bintang film "The Philosophers" ini percaya, jika memiliki kebiasaan hidup sehat, maka akan terhindar dari penyakit. "Jadi aku sendiri ngerasa kalau dari lifestyle aku, aku sudah ngelakuin semua yang aku bisa supaya enggak kena penyakit yang bahaya," pungkas Cinta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru