Minhwan Terang-Terangan Akui Orangtuanya Sempat Tak Suka Yulhee
Selebriti

Dengan blak-blakan, Minhwan mengungkapkan apa saja yang pernah dikatakan orangtuanya tentang sang istri.

WowKeren - Mei 2018 lalu, Minhwan F.T. Island dan kekasihnya, Yulhee Laboum menyambut kelahiran putra pertama mereka. Lima bulan berselang, keduanya memutuskan untuk meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

Kehidupan rumah tangga Minhwan dan Yulhee ini bisa disaksikan di acara "Mr. House Husband 2" yang ditayangkan KBS 2TV. Pada tayangan Rabu (13/3) kemarin, Yulhee mengungkapkan kalau dirinya sedang diet.


Rupanya hal tersebut dilakukan Yulhee karena dirinya akan tampil di acara "Happy Together". Ibu Minhwan kemudian memberikan saran agar Yulhee menceritakan hal-hal yang membuat tak nyaman agar mendapat screen time.

Minhwan kemudian memberikan ide dan mengatakan, "Bu, ingat tidak kalau kau tidak terlalu suka Yulhee saat aku pertama kali membawanya?". Mendengar ini, Yulhee terlihat kaget dan bertanya, "Benarkah?"

Minhwan Terang-Terangan Akui Orangtuanya Sempat Tak Suka Yulhee

KBS 2TV

"Hei! Jangan mengatakannya seperti itu. Bagaimana bisa kau mengatakannya di sini?" seru ibu Minhwan yang kaget. "Maksudku dia (Yulhee) seharusnya menceritakannya (di 'Happy Together') dengan candaan," kata Minhwan.

Ibu Minhwan berusaha membuat suasana lebih ceria dengan bercanda dan memberitahu Yulhee, "Bilang saja ibu mertuamu jahat padamu dan suamimu tidak baik". Yulhee tertawa namun Minhwan kembali membuatnya terkejut dengan mengatakan kalau ayahnya pernah berkomentar buruk tentangnya.

"Ayah pernah mengatakan sesuatu karena Yulhee langsung turun tangga setelah makan-makan (tanpa bersih-bersih)," kata Minhwan. Ibu Minhwan membantah dan berusaha menghibur Yulhee dengan berkata, "Tidak seperti itu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...