Selena Gomez Mengaku Gugup Jelang Rilis Album Ketiga
Bauergriffin
Musik

Album ini akan menjadi kelanjutan dari 'Revival' yang dirilis Selena pada 2015 silam.

WowKeren - Sejak awal tahun ini, Selena Gomez tercatat sudah merilis dua single anyar untuk menyapa para penggemarnya. Setelah merilis single kejutan bersama Julia Michaels pada akhir bulan Januari lalu, pelantun "Back to You" ini juga baru saja meluncurkan lagu kolaborasi dengan J Balvin hingga Benny Blanco yang bertajuk "I Can't Get Enough" pada bulan Maret ini.

Kini, rupanya Selena bersiap memberikan kejutan lain. Tak tanggung-tanggung, mantan kekasih Justin Bieber ini disebut-sebut bakal merilis album dalam waktu dekat. Tentunya album ini akan menjadi kelanjutan dari album "Revival" yang ia rilis pada 2015 silam.


Menariknya, bintang "Monte Carlo" ini mengaku merasa amat gugup menjelang perilisan album barunya. Padahal Selena bisa dibilang sudah wara wiri di industri musik sejak belia. "Aku gugup tentang (album) ini, jujur saja," ungkap Selena saat ia melakukan live Instagram. "Aku akan berusaha keras, album ini akan dirilis secepat mungkin."

Hingga kini Selena memang belum membagikan detail apapun terkait album barunya tersebut. Bahkan jadwal rilis dan judul album ini pun masih dirahasiakan rapat-rapat. Namun yang pasti, album ini akan menjadi karya ketiga bintang "Princess Protection Program" itu setelah "Stars Dance" yang dirilis pada tahun 2013 dan "Revival".

Di sisi lain, seorang sumber menyebut bahwa Selena memang telah mempersiapkan album ini sejak lama. Bahkan sumber itu juga mengatakan bahwa tahun ini akan menjadi momen yang besar bagi sang musisi. "2019 akan menjadi tahun yang besar bagi Selena dan kariernya. Selena benar-benar dalam kondisi yang sangat baik," tutur sumber itu dilansir ET pada Kamis (14/3).

You can share this post!

Related Posts
Loading...