Sempat Di-Unfollow Syahrini, Hotman Paris Hutapea Akhirnya Bongkar Penyebabnya
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Sebelumnya, Hotman Paris Hutapea beberapa kali menyindir Syahrini saat akun media sosialnya di-unfollow.

WowKeren - Syahrini belakangan ini dikabarkan kian gencar memblokir maupun batal mengikuti sejumlah akun di media sosial. Bahkan, istri Reino Barack tersebut sempat batal mengikuti akun Instagram pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Padahal Syahrini sudah berteman dekat dengan Hotman dan sempat dibantu dalam beberapa perkara hukum. Banyak yang menduga Syahrini meng-unfollow Hotman karena ikut memberikan dukungan kepada Luna Maya, yang merupakan mantan kekasih Reino.

Usai di-unfollow Syahrini, Hotman pun sempat memberikan beberapa sindiran. Tak lama, Syahrini akhirnya kembali mengikuti akun Instagram Hotman. Kali ini, Hotman membongkar penyebab Syahrini sempat batal mengikuti akun Instagram miliknya.

"Ya ada salah pengertian aja. Karena di Instagram saya aku taruh tanpa ada perasaan apapun," ungkap Hotman belum lama ini. "Aku taruh foto tunangan mereka (Syahrini-Reino) bersebelahan dengan fotonya Luna Maya. Jadi ya, Syahrini keberatan."

Tak ayal, Syahrini pun memprotes tindakan Hotman yang mengunggah foto lamarannya disandingkan dengan Luna. Setelah diprotes, Hotman pun langsung menghapus foto tunangan Syahrini dan Reino.

Lihat postingan ini di Instagram

Bang Hotman di Unfollow hanya karena Sandingin Foto Inces sama LM Baper amat yaps ? Kan Inces udah Jadi pemenangnya WK😖 Udah bisa ambil RB Udan Menikah juga kan yes . TAPI HATI NYA MASIH KE LM YA 😯😯


Sebuah kiriman dibagikan oleh D R A M A H A L L U (@dramahaluu) pada

"Ya udah akhirnya yang gue hapus bukan fotonya Luna Maya, tapi malah foto Syahrini sama tunangannya. Karena itu kan IG (Instagram) gue, suka-suka gue kan?" sambung Hotman. "Dia SMS saya malamnya dari Jepang, 'Kenapa foto saya dihapus?' Ya saya jawab, 'Kan kamu keberatan'."

Akan tetapi, hal tersebut malah membuat Syahrini semakin kesal dan meng-unfollow akun Instagram Hotman. Bahkan, Hotman pun mengaku awalnya tak sadar sudah di-unfollow oleh Syahrini.

"Tahu-tahu besoknya netizen ribut. Udah di unfollow. Ya gue enggak ngerti unfollow, yang ngajarin aku IG kan Syahrini," papar Hotman. "Hubungan gue tetap enggak masalah, dua-duanya tetap teman saya karena Luna Maya maupun Syahrini pernah tampil di 'Hotman Paris Show'. Syahrini sudah berulang-ulang jadi klien saya."

Video pernyatan Hotman tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (14/3). Sontak para netter langsung menyindir Syahrini yang dinilai mudah terbawa perasaan alias baperan. Syahrini juga dituding masih takut kalah bersaing dengan Luna.

"Kasihann..jdi baper krn fhoto nya di hapus bg hotman...Keliatan bgt yg pengen di sanjung2 itu ya ampuunn...geli hahahaha," komentar akun @mrs.m******10815. "Jadi artis kok sibuk blokir unfoloww orang ..klo baperan mah g usah jd artis dkit dkit ngambek blokir orang," tambah akun @lya****lin.

"Baperan amat si tante. Udah menang, udh dapet, udh nikah. Masih aja tersaingi. Kalo org bersalah tuh emang gitu sih biasanya," sindir akun @xkam****aka. "Dgn bgtu syr nunjukkin gmn sifat asliny tdk,, foto bersanding pun dia tdk suka,, jahat bgt niat pertemanan dia dgn luna," imbuh akun @yul****515.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru