Heboh Prabowo 'Palsu' di Bandara Pekanbaru, Reaksi Emak-Emak Pendukung Di Luar Dugaan
Nasional

Seorang pria yang sangat mirip dengan Prabowo sempat mengecoh para pengunjung Ruang VVIP Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

WowKeren - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, berkampanye ke Pekanbaru, Riau, pada Rabu (13/3). Para pendukung pun menyambut kedatangan mantan Danjen Kopassus TNI AD tersebut di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru.

Namun ternyata perhatian para pendukung yang menunggu kedatangan Prabowo malah dicuri oleh sosok lain. Seorang pria yang sangat mirip dengan Prabowo sempat mengecoh para pengunjung Ruang VVIP Lancang Kuning Bandara SSK.

Dengan postur tubuh besar, gempal, dan tidak terlalu tinggi, pria tersebut membuat orang-orang berpikir bahwa Prabowo telah tiba. Cara berpakaian pria tersebut bahkan sangat mirip dengan Prabowo, mulai dari kemeja putih, peci, dan kacamata hitam.

Massa yang menanti kehadiran Prabowo di bandara tersebut pun terheran-heran. Mulai dari anggota partai politik, organisasi massa, emak-emak, hingga para wartawan.

"Ada Prabowo KW (palsu), Prabowo KW," ujar seorang emak-emak sambil tertawa. Pria tersebut pun lantas hanya tersenyum sambil melayani beberapa orang yang meminta untuk berfoto bersama.


Dilansir Antara, Rabu, sosok Prabowo "palsu" tersebut bernama Zamratul Fuadi. Pria tersebut merupakan warga daerah Marpoyan, Kota Pekanbaru.

"Sudah lama saya dibilang mirip Prabowo," jelas Zamratul. "Tapi saya non-partai, saya (kerja) wiraswasta."

Zamratul pun menjelaskan bahwa dirinya diajak oleh seorang teman yang kebetulan ikut menjemput Prabowo untuk masuk ke ruang VVIP. Meskipun Zamratul sadar dirinya memiliki wajah yang mirip dengan Prabowo, namun ia tak pernah bermimpi bisa menemui tokoh politik tersebut secara langsung.

"Saya enggak tahu apa bisa ketemu, saya orang kecil," jelas Zamratul. "Kebetulan ada teman ngajak ke sini, ikut ke bandara jemput Pak Prabowo asli. Saya yang dibilang palsu, memang yang palsu kok."

Sosok Prabowo "palsu" ini mengaku mengagumi sosok Prabowo yang asli. Pidato Prabowo yang mengajak bangsa Indonesia untuk berdiri di atas kaki sendiri atau berdikari menambah kekagumannya kepada sosok Capres tersebut.

"Kata-kata berdikari itu sampai saya bikinkan lagu untuk Pak Prabowo," jelas Zamratul. "Saya bikin dua lagu, judulnya Berdikari Pas di Hati, dan Garudaku."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru