Bukti Kasus KDRT Amber Heard Pada Johnny Depp Terungkap
Selebriti

Dari bukti yang dibagikan, Johnny Depp kehilangan salah satu jarinya akibat kekerasan yang dilakukan oleh Amber

WowKeren - Kasus perceraian Johnny Depp dan Amber Heard di tahun 2017 lalu kembali ramai dibahas. Jika sebelumnya Amber menuntut cerai dengan alasan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Johnny padanya, kali ini sang aktor juga balas memberikan tuntutan serupa.

Awalnya Johnny digugat cerai oleh Amber atas bukti kekerasan fisik. Aktris "Aquaman" itu mengaku bahwa ia kerap mendapatkan kekerasan dari mantan suaminya selama dua tahun menikah. Aktris cantik tersebut juga meminta biaya kesepakatan cerai dengan jumlah yang fantastis yaitu USD 7 juta (sekitar Rp 96 miliar).

Kini, rupanya Johnny menuding bahwa Amber adalah pelaku kekerasan sesungguhnya. Tak hanya melayangkan tuduhan, aktor "Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides" ini juga balas menggugat biaya sebesar USD 50 juta (sekitar Rp 713 miliar) pada sang mantan istri atas pencemaran nama baik.

Bukan cuma itu, kini bukti baru yang mendukung gugatan Johnny juga ikut terkuak. Tim kuasa hukum aktor "Alice in Wonderland" ini menyerahkan bukti baru yang memperlihatkan bahwa Amber pernah memukul wajah Johnny. Bahkan bukti berupa sejumlah foto, 87 video, hingga pernyataan saksi itu juga menunjukkan wajah sang aktor yang lebam dan kehilangan salah satu jarinya.

Bukti KDRT Amber pada Johnny


"Amber menyerang Johnny Depp dengan melempar botol vodka dengan amat keras ke tangan kanannya. Menyebabkan jari tengah kanannya terluka sampai patah tulang dan harus dioperasi," ungkap kuasa hukum Johnny dilansir NME pada Kamis (14/3).

"Gara-gara tuduhan palsunya, (Amber) Heard menjadi pusat perhatian gerakan #MeToo, aktris pertama yang dinobatkan sebagai Human Rights Champion (duta HAM) Dewan HAM PBB," lanjutnya dalam gugatan yang diajukan. "Dan dia ditunjuk sebagai duta hak perempuan di America Civil Liberties Union. L'oreal Paris juga menunjuknya sebagai juru bicara dunia."

Menanggapi hal ini, para penggemar yang sebelumnya membela Amber pun kini berbalik menunjukkan rasa iba pada Johnny. Melalui akun media sosial masing-masing, mereka memberikan dukungan pada aktor berusia 55 tahun tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru