Seungri Tiba di Kantor Polisi untuk Diinterogasi, Tundukkan Kepala dan Minta Maaf
UPINEWS
Selebriti

Intip seperti apa penampilan Seungri saat tiba di Kantor Polisi Metropolitan Seoul.

WowKeren - Seungri tiba di Kantor Polisi Metropolitan Seoul hari ini, Kamis (14/3), sekitar pukul 2 siang waktu setempat. Member termuda Big Bang itu memenuhi panggilan polisi untuk diinterogasi sebagai tersangka kasus prostitusi.

Seperti diketahui, Seungri ditetapkan tersangka atas kasus grup chat tentang layanan prostitusi untuk investor asing serta foto dan video seks yang direkam tanpa seijin wanita para korban. Ia mengumumkan pensiun dari dunia hiburan dan YG Entertainment selaku agensi mengakhiri kontrak dengannya.

Seungri tiba di kantor polisi dengan puluhan reporter yang menunggu untuk memberondongnya dengan pertanyaan terkait kasus. Ia tampil rapi mengenakan setelan jas, tapi wajahnya terlihat stres.

Seungri Tiba di Kantor Polisi untuk Diinterogasi, Tundukkan Kepala dan Minta Maaf

Source: Naver


Seungri berhenti sejenak setelah turun dari mobil. Ia menundukkan kepalanya sebelum berbicara pada puluhan reporter di hadapannya.

"Sekali lagi, aku menundukkan kepalaku dalam permintaan maaf yang mendalam kepada warga negara serta kepada semua orang di sekitarku yang menderita dan terluka. Alih-alih memberikan komentar sekarang, aku akan berpartisipasi dalam penyelidikan dengan rajin dengan jawaban yang jujur," ungkap Seungri. Idol kelahiran 1990 itu kemudian berjalan masuk dan mengabaikan pertanyaan dari pers.

Sebelumnya, Jung Joon Young yang ditetapkan sebagai tersangka penyebaran video seks ilegal juga datang memenuhi panggilan polisi. CEO Yuri Holdings, Mr. Yoo yang diketahui adalah suami aktris Park Han Byul juga dipanggil untuk menjalani interogasi. Namun kabarnya ia menolak datang jika banyak reporter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait