Kru Produksi 'Laughter Waikiki 2' Janjikan Hal Ini pada Pemirsa Usai JTBC Rilis Poster Pemain
JTBC
TV

'Laughter Waikiki 2' akan mulai tayang pada 25 Maret mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini JTBC merilis poster resmi para pemain drama baru mereka yang berjudul "Laughter Waikiki 2". Poster resmi yang dirilis JTBC ini berwarna-warni dan disertai dengan kalimat yang menggambarkan karakternya.

Musim pertama drama ini sendiri sangat sukses karena mampu menarik perhatian banyak pemirsa. Sebab sebelumnya, "Laughter Waikiki" menampilkan energi dan komedi yang menyegarkan serta menggambarkan kehidupan secara realistis.


Musim keduanya juga akan menampilkan kehidupan para pemuda yang memiliki banyak tantangan. Mereka juga akan menemukan persahabatan, cinta serta impian selama tinggal di Waikiki.

Sementara itu, poster pertama menampilkan gambar Kim Seon Ho yang memerankan karakter Cha Woo Sik. Dia adalah seorang mantan idol tidak terkenal dan grupnya gagal meraih kesuksesan.

Cha Woo Sik saat ini mencari nafkah sebagai penyanyi yang mengajar kelas, tampil di acara pernikahan dan masih banyak lagi. "Jika bisa menghasilkan uang, aku akan melakukan apapun!" tulis kalimat di posternya.

Poster selanjutnya menampilkan karakter Lee Joon Ki, yang sebelumnya telah berhasil di musim pertama. Dia kembali diceritakan sebagai pribadi yang tidak tahu malu dan tidak bertanggung jawab.

Musim sebelumnya, dia mulai diakui dan dikenal sebagai aktor. Tapi sepertinya dia kembali berakting untuk mendapatkan upah. Di posternya, dia tampak memegang sebuah trofi dan terlihat sangat senang. "Aku akan melakukan apapun untuk sukses," tulis kalimat di posternya.

Poster ketiga menampilkan Shin Hyun Soo yang memerankan Kook Ki Bong. Dulunya, dia adalah bintang baseball SMA yang telah menandatangani kontrak dengan liga profesional dan mampu menghasilkan jutaan won. Namun ia kemudian mengalami cedera bahu yang menyebabkan kariernya tidak bisa meningkat.

Kook Ki Bong adalah teman SMA Lee Joon Ki dan mulai tinggal di Waikiki bersama Cha Woo Sik. "Besok, matahariku akan terbit," bunyi kalimat di posternya.

Poster pemain Laughter Waikiki 2

Soompi

Poster selanjutnya menampilkan Moon Ga Young yang memerankan Han Seo Yoon. Dia memerankan seorang gadis populer yang ditaksir semua orang ketika SMA. Namun ia mengalami insiden malang di hari pernikahannya dan entah bagaimana berakhir di Waikiki. "Dari putri menjadi pengemis, meja telah berubah dalam hidupnya," tulis kalimat di posternya.

Selanjutnya ada Sohee yang memerankan Kim Jung Eun. Dia rela melakukan pekerjaan apapun yang dia bisa untuk memenuhi kebutuhan hidup. "Tinggalkan semua pekerjaan paruh waktu yang ada di dunia untukku!" bunyi kalimat di posternya.

Poster terakhir menampilkan Kim Ye Won yang berperan sebagai Cha Yoo Ri. Dia adalah kakak dari Cha Woo Sik dan memiliki impian untuk menjadi seorang koki. "Aku akan melindungi Waikiki!" bunyi kalimat di posternya.

Sementara itu, staf produksi menjelaskan tujuan dari jalan cerita yang ditampilkan dalam drama ini. Mereka juga berjanji akan memberikan cerita dan pengalaman yang berbeda yang lebih menyenangkan di drama ini daripada musim pertamanya.

"Kami akan menyampaikan perjuangan setiap pemuda dalam menggapai mimpi mereka, serta tawa yang menyegarkan dan makna yang dalam," tutur kru produksi. "Tolong nantikan sinergi antara para pemain muda, yang tertuang dalam akting kuat dan karakter yang unik. Pemirsa akan mengalami tawa dan kesenangan yang berbeda daripada musim pertamanya."

Sementara itu, drama ini akan tayang pada 25 Maret mendatang menggantikan "The Light in Your Eyes". Apakah kalian menantikan drama ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...