Lee Jeong Hoon Umumkan Kehamilan Kedua Istri, Akui Sempat Sembunyikan Kabar Bahagia
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon telah memiliki tiga anak perempuan, dua di antaranya adalah putri MoA Aeim dari pernikahan sebelumnya.

WowKeren - Lee Jeong Hoon resmi menikah dengan janda dua anak MoA Aeim pada Desember 2017 silam dan telah dikaruniai bayi perempuan bernama Kimora Hazel Amber Lee. Baru-baru ini, kabar bahagia kembali datang dari pasangan tersebut.

Melalui Instagram, Jeong Hoon mengabarkan bahwa MoA kembali mengandung buah hatinya. Jeong Hoon mengaku bersyukur karena kembali mendapat anugerah luar biasa dari Tuhan selain istri dan ketiga putrinya.


"Puji Tuhan ~~~ aku bertemu istriku @moa_aeim yang luar biasa selalu setia dan menemani saya sampai detik ini~~" tulis Jeong Hoon pada Kamis (14/3). "Dan kita buat keluarga ini menjadi keluarga yang luar biasa apalagi anak kita @chloemisabella @zoe_chloe_cute baby kimora @aime_troisieme_gateau sehat dan bertumbuh luar biasa!!!"

Rumor kehamilan MoA sebelumnya sempat tersebar di akun gosip kala ia kedapatan mengunjungi rumah sakit ibu dan anak. Jeong Hoon pun mengakui bahwa kabar bahagia ini sempat mereka sembunyikan hingga akhirnya diungkap setelah dianggap benar-benar pasti.

"Dan kali ini hal luar biasa terjadi lagi!!!! terima kasih semua doa2 nya keluarga & teman2 ,saya dan istri saya @moa_aeim dipercayakan oleh Tuhan dan ditipkan buah hati untuk kita lagi ~~" lanjut Jeong Hoon. "Maaf kita sedikit telat kabarin kabar gembira ini agar semua nya pasti dan tidak ada kesalahan~~ Makasi semua nya dan doain terus ya ~~"

Warganet pun berharap Jeong Hoon bakal dikaruniai anak laki-laki untuk melengkapi keluarga kecilnya. "Mudah2an baby yg ini cowok ya appa lee....amin," komentar akun @esy_damayanti***. "Selamat oppa @leejeonghoon Semoga yg ini cowo biar bisa melindungi kakak2nya," tulis akun @dltntjs_***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...