Lee Hongki Tegaskan Nyerah Ogah Bela Choi Jong Hoon Lewat Postingan dan Komentar Ini
Instagram/skullhong12
Selebriti

Begini respon Lee Hongki saat ditanya penggemar soal kasus leader F.T. Island tersebut.

WowKeren - Lee Hong Ki buka suara terkait kontroversi terkini yang melibatkan Choi Jong Hoon. Seperti diketahui, leader F.T. Island itu sedang diinvestigasi atas kasus menyetir sambil mabuk yang ditutupinya dengan menyogok polisi pada 2016 lalu. Selain itu ia juga merupakan salah anggota grup chat Seungri dan Jung Joon Young.

Kamis (14/3), Lee Hongki membuat postingan di akun Instagram pribadinya yang menyedot perhatian penggemar. Idol kelahiran 1990 itu mengungga foto anjing peliharaanya, Monggeul yang berbaring di lantai. "Monggeul. Aku menyerah," tulisnya menggunakan tagar.

Setelah itu, penggemar menyinggung kontroversi tentang Choi Jong Hoon di bagian komentar, beberapa dari mereka bertanya tentang makna di balik tagar kedua. Salah satu komentar dalam bahasa Jepang memintanya untuk tidak menyerah. "Aku mohon. Tolong jangan menyerah pada Choi Jong Hoon," tulis penggemar.

Sebagai respon, Lee Hongki hanya meninggalkan komentar singkat. "Aku menyerah," tulisnya.

Respon Hongki

Source: Soompi

Sebelumnya, Lee Hongki disebut terlibat dalam grup chat Seungri dan Jung Joon Young. Namun reporter Kang Kyung Yoon membantah bahwa Hongki adalah member grup chat. Sedangkan FNC Entertainment membantah keterlibatan Choi Jong Hoon. Namun akhirnya terungkap bahwa ia memang member grup chat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru