Postingan Ini Sebut Jung Joon Young dan Lee Jong Hyun CN Blue Perkosa Fans di Bawah Umur
Selebriti

Lee Jong Hyun diduga memberikan obat bius serta memperkosa fans di bawah umur bersama Jung Joon Young.

WowKeren - Kasus prostitusi serta video seks ilegal yang melibatkan Seungri dan Jung Joon Young kini sedang menjadi sorotan. Keduanya pun menjalani pemeriksaan hari ini, Kamis (14/3) di Kantor Polisi Metropolitan Seoul.

Kasus tersebut membuat para netter menengok kembali postingan mengejutkan yang dipublikasikan di situs komunitas online. Postingan yang diunggah pada Oktober 2018 itu menyoroti kegiatan seksual Jung Joon Young dan Lee Jong Hyun CN Blue.


Menurut netter yang mempublikasikan postingan, Jong Hyun telah beberapa kali diselidiki polisi. Penyanyi kelahiran 1990 itu diduga memberikan obat bius serta memperkosa fans di bawah umur bersama Jung Joon Young.

"Aku ingin mengatakan sesuatu pada fans CN Blue. Jangan terlalu menyukai Lee Jong Hyun. Rumor sudah menyebar tentang dia yang berhubungan seks dengan member girl grup populer... Dia juga dikenal suka berhubungan seks dengan fansnya. Tolong dengarkan aku. Jangan menyesalinya nanti. Ini akan menjadi berita suatu hari. Masih belum diberitakan tapi Lee Jong Hyun sudah dipanggil polisi berkali-kali," demikian isi postingan tersebut.

Postingan Ini Sebut Jung Joon Young dan Lee Jong Hyun CN Blue Perkosa Fans di Bawah Umur

Allkpop

Netter yang mempublikasikan postingan kemudian menambahkan komentar tentang Jung Joon Young. "Ini bocoran lainnya. Jung Joon Young '1Night 2 Days' dan Lee Jong Hyun memberikan pil tidur pada fans di bawah umur dan memperkosa mereka."

Saat itu, para netter mengira kalau postingan tersebut palsu dan dipublikasikan untuk merusak imej. Namun kini, banyak netter kembali membuka postingan ini dan berpikir kalau bisa saja netter yang mempublikasikannya tidak berbohong.

"Heol, bagaimana orang ini bisa tahu?" komentar netter. "Bukankah ini semua ada di berita sekarang? Bagaimana orang ini bisa tahu?" kata netter lainnya. "Aku merinding. Mungkin perilaku bejat mereka sudah banyak diketahui," ujar netter. "Wow, ini seram," imbuh yang lain.

Sementara itu, Jung Joon Young telah mengakui kalau dirinya memang merekam para wanita tanpa seijin mereka dan membagikannya lewat grup chat. Selain dirinya dan Seungri, idol lainnya yang juga menjadi anggota grup chat adalah Choi Jong Hoon F.T. Island.

You can share this post!

Related Posts