Choi Jong Hoon Resmi Ditendang dari F.T. Island, Agensi Isyaratkan Sempat Bohong
Musik

FNC Entertainment selaku agensi F.T. Island merilis pernyataan resmi terkait keluarnya Choi Jong Hoon dari grup.

WowKeren -

Choi Jong Hoon F.T. Island menjadi sorotan terkait keterlibatannya dalam skandal video seks yang juga menyeret Jung Joon Young dan Seungri. Kasus ini terungkap usai obrolan mereka via grup chat KakaoTalk diungkap ke publik.

Rabu (13/3) kemarin, sebuah pernyataan diposting di DC FTISLAND Gallery yang menuntut agar Choi Jong Hoon dikeluarkan dari band. Pihak yang mempostingnya menyertakan berbagai tindak kriminal yang saat ini dikaitkan dengan Choi Jong Hoon yaitu mengemudi dalam keadaan mabuk, penyuapan polisi, perekaman video secara ilegal, dan penyebaran video seks.

Seolah menjawab permintaan tersebut, FNC Entertainment mengumumkan kalau Choi Jong Hoon telah keluar dari F.T. Island. Pengumuman ini disampaikan agensi yang juga menaungi CN Blue dan AOA itu hari ini, Kamis (14/3). Berikut ini pernyataan FNC Entertainment:

"Diputuskan hari ini bahwa Choi Jong Hoon, yang telah menuai kritik atas keterlibatannya dalam serangkaian insiden baru-baru ini, akan meninggalkan F.T. Island.

Agensi ingin memperjelas bahwa tidak ada niat untuk menyembunyikan atau menutupi kebenaran mengenai masalah ini. Sebelumnya, berdasarkan hubungan saling percaya kami, kami mengkonfirmasi dengannya tentang apa yang dia ingat tentang insiden masa lalu sebelum mengeluarkan pernyataan. Kami menyampaikan permintaan maaf yang mendalam karena menyebabkan kebingungan dengan merilis pernyataan yang tidak akurat melalui proses ini.


Ada kecurigaan tambahan tentang tindakan ilegal meskipun dia mengatakan dia tidak mengingatnya, jadi dia akan dengan patuh akan menjalani penyelidikan polisi sekitar minggu ini. Choi Jong Hoon telah memutuskan untuk meninggalkan grup untuk selamanya dan akan pensiun dari industri hiburan.

Agensi menyadari parahnya dan merasa bertanggung jawab atas masalah ini. Dan kami akan sepenuhnya bekerja sama dengan proses penyelidikan polisi sehingga kebenaran dapat diidentifikasi dengan jelas.

Choi Jong Hoon mengungkapkan permintaan maafnya kepada mereka yang dirugikan karena kata-kata dan tindakannya yang tidak pantas dan memalukan di masa lalu. Dia juga sangat menyesali kekecewaan yang dia berikan kepada banyak penggemar dan anggota timnya. Agensi mengungkapkan permintaan maaf kami yang mendalam karena tidak memperhatikan pengelolaan dan pengajaran karakter yang tepat untuk artis kami dan karena telah menyebabkan masalah bagi banyak orang karena hal yang tidak menguntungkan.

Choi Jong Hoon sekarang akan menghentikan kegiatan sebagai selebriti dan hidup sambil bercermin pada dirinya sendiri. Agensi juga tidak dapat menghindari tanggung jawab mengenai perkataan dan tindakan Choi Jong Hoon yang tidak dapat dimaafkan oleh masyarakat, jadi kami akan membimbingnya sampai akhir untuk hidup sebagai anggota masyarakat dengan persepsi yang benar.

(Agensi) sekali lagi berjanji untuk lebih teliti dan ketat dalam manajemen dan pendidikan semua artis kami. Kami memohon maaf."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru