Ruben Onsu Pastikan Istri Lahiran di Singapura, Pose Sarwendah Naik Pesawat First Class Disorot
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu mengatakan jika persiapan persalinan Sarwendah sudah matang, tinggal berangkat.

WowKeren - Ruben Onsu mengatakan jika sang istri, Sarwendah akan menjalani proses persalinan anak kedua di Singapura. Pasangan suami istri ini rupanya mempunyai alasan tersendiri.

Selain karena suatu hal yang tak bisa diceritakan, Ruben dan Wendah memang nyaman di sana. Apalagi, mereka juga sekalian ingin berlibur mengingat Wendah diperkirakan akan melahirkan pada saat Hari Raya.


"Iya di Singapura karena pas lahirannya memang pas hari libur gitu. Dan karena ada satu dan lain hal yang kami nggak bisa ceritakan. Yang pasti, kami nyaman di sana," ungkap Ruben saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3). "Karena Wendah lahirannya pas di Hari Raya. Sekalian liburan. Bukan karena satu hal krusial kok. Cuma karena pas liburan dan benar-benar pas Hari Raya lahirannya."

Sejauh ini persiapan persalinan Wendah pun sudah matang. Mereka juga sudah menyiapkan rumah sakit untuk menyambut kehadiran anak kedua.

"Semua sudah ditentukan di sana. Di singapura itu, Wendah sudah langsung dijemput oleh pihak rumah sakitnya," kata Ruben. "Jadi tempat tinggal pun dari yang diarahkan oleh pihak rumah sakit."

Sementara itu, Wendah baru-baru ini mengunggah foto saat menaiki sebuah pesawat first class. Dalam foto itu, Wendah dan putri sulungnya, Thalia tampak menikmati fasilitas mewah sembari tiduran.

Unggahan tersebut rupanya mampu menarik perhatian netizen. Banyak yang mengaku iri dan ingin merasakan kenyamanan menaiki pesawat mewah. "Kapan yaaa bisa naik pesawat kayk gini," kata netter.

"Wow hrg tiket pswtnya bisa ratusan juta,,, klo saya bisa buat dp rmh + modal usaha + motor baru,,, naik pesawat baru sekali waktu ke Padang naik singa merah waktu itu 1,750 rb /org x 3 = ngumpulinya setaun abis sekali jln,,,, semoga bisa naik pesawat seperti @sarwendah29 ,,,, amiinnn," sahut yang lain. "Naik pesawat ampe bisa tdran gt ya buset dah first classs," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...