Melly Goeslaw Curhat Culas dan Sombong, Sindir Syahrini atau Nikita Mirzani?
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Tulisan berikut ini lagi-lagi menimbulkan perdebatan netizen karena sebelumnya Melly Goeslaw diduga berpihak pada Syahrini dan menjadi lawan Luna Maya.

WowKeren - Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack masih menjadi topik hangat pembicaraan. Publik pun masih pro dan kontra pada pernikahan yang telah digelar secaca private di Masjid Camii, Tokyo, Jepang itu pada 27 Februari lalu itu.

Tak sedikit netter menuding pernikahan Syahrini dan Reino membuat Luna Maya menjadi tersakiti. Seperti diketahui, Luna dan Reino sebelumnya sudah menjalin asmara selama 5 tahun. Terlebih dengan beberapa fakta yang diungkap bahwa Luna dan Syahrini merupakan teman dekat.


Pemberitaan Syahrini, Reino dan Luna tersebut juga menarik perhatian para rekan artis, tak terkecuali Melly Goeslaw. Melalui postingan dalam Instagram Story, Melly mengunggah tulisan yang diduga ditunjukkan untuk Luna dan Syahrini. "Senyumin aja lah. Doain yang baik2 tidak perlu sakit hati. Cukup tau kwalitasnya ternyata pada begitu. Happy aja, happy selamanya Insya Allah. Tarik selimut tiduuuuur lagi ah," tulis Melly.

Sontak saja tulisan tersebut langsung ramai diperbicangkan netizen. Istri dari Anto Hoed itu sampai mendapat nyinyiran lantaran berpihak pada Syahrini dan menjadi lawan Luna.

Tak peduli dengan makian netizen karena berpihak pada Syahrini, Melly kembali menuliskan sesuatu yang baru dalam Instagram Story. Pelantun lagu "Gantung" ini membahas soal keberhasilan dan kesombongan.

"Setiap pekerjaan yang didasari dengan itikad baik, pasti hasilnya baik. Sebaliknya, setiap pekerjaan yang dari awal udah culas, bohong dan itikad nya gak baik, demi Allah hasilnya gak akan baik," tulis Melly. "Keberhasilan orang itu ada doa orang lain yang terpanjatkan. Jangan sombong dunia berputar."

Sisipan Melly Goeslaw

Instagram

Tulisan Melly tersebut rupanya menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip pada Selasa (12/2). Tak sedikit netter menduga curahan hati tersebut ditujukan untuk Nikita Mirzani, karena belakangan dialah orang yang berkoar-koar tentang masa lalu Syahrini. Sementara itu, netter lain menyebut Melly malah berbalik menyindir Syahrini.

"Ahh teh melly kan emang gtu.. Dulu aja ngedukung anang asyanti buat revisi UU permusikan, lha skrang dianya jg nolak UU itu.. cpt berubah pikirnnya," tulis akun @idaa***. "Tetapkan pilihanmu teh melly... dikau team mbak pat yg penuh kepalsuan ataukah team luna?? " sambung akun @nya***.

"Yang nanya Quote ini buat kubu mba bulan atau kubu solehah? ga susah bingung,tinggal liat, kalo Ga ada terdengar Blok berarti dia pro syaharestu, tapi kalo Pro Mba bulan Naah syahrestu beserta seperangkatnya AUTO ngeBLOK @melly_goeslaw," tulis akun @tsukia***. "Paling buat si nikmir kali, biarin aja nikmir nyabak kenyataan kok ,, mau baik atau tidak baik , emang nya yg dia bela juga baik apa manusia munafik aja di bella," tambah akun @ghea***.

You can share this post!

Related Posts