Kim Jong Kook Ngotot Bantah Punya Istri dan Anak di Amerika
Naver
Selebriti

Kim Jong Kook menjelaskan kenapa dirinya sering ke Los Angeles, Amerika Serikat.

WowKeren - Kim Jong Kook tampil di episode terbaru "Radio Star" pada Selasa (12/3). Penyanyi sekaligus bintang "Running Man" itu mengklarifikasi rumor yang menyebut dirinya memiliki istri dan anak di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam episode tersebut, Kim Jong Kook membicarakan rumor konyol yang disebarkan oleh teman dekatnya sendiri, Cha Tae Hyun 10 tahun lalu. "Tae Hyun terang-terangan menyebutkan bahwa aku punya istri dan anak di LA sekitar 10 tahun lalu, dan masih berkeliling memberi tahu orang-orang hal yang sama! Ada beberapa orang yang benar-benar percaya bahwa perkataannya itu benar," ujarnya.


"Aku sering bepergian ke LA dengan ibuku. Aku menikmati perjalanan dengan ibuku, dan beliau sangat suka LA. Beliau pergi tidur lebih awal dan aku biasanya pergi dan berolahraga di gym bersama beberapa pria yang kukenal di LA. Ada banyak gym yang bagus di sana," jelas Kim Jong Kook.

Kim Jong Kook Ngotot Bantah Punya Istri dan Anak di Amerika

Source: SBS Star

"Apa yang Tae Hyun selalu katakan kepadaku adalah, 'Kau selalu pergi ke LA dengan ibumu, karena dia ingin melihat menantu dan cucunya.' Itu sama sekali tidak masuk akal!" lanjutnya.

Shorry yang berteman dekat dengan Kim Jong Kook kemudian ikut berkomentar. "Tapi kau selalu memakai kalung emas setiap kali pergi ke LA. Kau tidak memakainya saat di Korea," ujarnya.

"Itu karena jiwa hip-hop dalam diriku menjadi lebih hidup saat aku berada di LA," sahut Kim Jong Kook.

Meski sudah dibantah dan dijelaskan oleh Kim Jong Kook, Cha Tae Hyun terus menggodanya. "Tidak tidak, dia ke LA untuk menemui istri dan anaknya," kata bintang drama "Producer" itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...