Comeback Park Bom Banjir Dukungan Fans, Netter Justru Sebut Wajahnya Makin 'Jelek'
Selebriti

Park Bom mendapat begitu banyak dukungan dari fans, namun netter justru menghinanya.

WowKeren - Delapan tahun sejak terakhir kali merilis karya solo, Park Bom akhirnya comeback dengan album terbarunya yang bertajuk "Spring". Album yang memuat title track berjudul sama ini dirilis 13 Maret kemarin.

Beberapa jam setelah dirilis, "Spring" menduduki posisi pertama di beberapa situs musik seperti Genie, Bugs, Mnet, dan Soribada. Lagu tersebut juga meraih posisi kedua di chart realtime dari situs-situs musik terbesar Korea yaitu Melon dan Naver.


Comeback Park Bom ini mendapat begitu banyak dukungan dari fans. Berbagai komentar dukungan pun diberikan untuk penyanyi kelahiran 1984 tersebut lewat akun Instagramnya.

"Selamat untuk comeback-mu! Terus tegakkan kepalamu, kami mendukungmu! Terbanglah dengan cantik seperti kupu-kupu!" komentar fans. "Dua lagu pertamamu membuatmu nangis dan yang terakhir keren banget!" kata fans lainnya. "Aku suka banget album ini!" ujar fans.

Sementara itu, Park Bom menggelar showcase comeback di hari yang sama. Di sini, mantan personel 2NE1 itu tampil manis dalam balutan mini dress putih dan rambut panjang yang dibiarkan terurai. Penampilan Park Bom Ini mendapat komentar dari netter.

Park Bom

SBS funE, Asia Today

"Wajahnya...berantakan banget. Dari tonjolan di bawah mata sampai lensa kontak sampai filler bibir. Apa yang terjadi? Ngomong-ngomong, ini bukan saatnya bagimu untuk comeback jadi kembali sana," komentar netter. "Wow, beneran lebih jelek dari non-selebriti," kata netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...