Yoona SNSD Dijuluki Ratu Variety Show Usai Dikonfirmasi Jadi MC Spesial di 'My Ugly Duckling'
Instagram/pandorainkorea
TV

Episode Yoona di 'My Ugly Duckling' rencananya akan tayang pada tanggal 24 Maret mendatang.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris cantik Yoona baru-baru ini dikonfirmasi menjadi MC spesial di program acara SBS, "My Ugly Duckling". Hal ini dikonfirmasi oleh pihak SBS pada Rabu (13/3).

"Yoona saat ini berpartisipasi sebagai MC spesial di 'My Ugly Duckling'," tutur perwakilan SBS. "Episode yang menampilkan dia sebagai bintang tamu dijadwalkan tayang pada tanggal 24 Maret mendatang."


Hal ini sekaligus menandai kemunculan pertama anggota Girls' Generation tersebut di variety show setelah kurang dari satu tahun. Terakhir kali, dia muncul di "Hyori's Bed & Breakfast" pada bulan Mei tahun 2018 lalu.

Setelah mendengar kabar ini, penggemar pun jadi sangat antusias. Mereka juga tidak sabar untuk segera menyaksikan Yoona di acara tersebut.

"Aku tidak tahu tentang acara tv itu. Ku harap itu tidak membosankan, aku hanya tahu kalau Yoona adalah ratu variety show," tulis seorang netter. "Yoona adalah artis wanita SM paling bertalenta dan yang terbaik," imbuh netter yang lain. "Yoona!!! Ratu dari variety show, aku tidak sabar menunggu," sahut netter yang lain. "Yoona sangat bagus ketika tampil di variety show. Dia ratu yang multitalenta. Dia juga luar biasa di 'Hyory Homestay Season 2, bahkan season 2 nya sampai merambah ke negara Tiongkok. Pengaruhnya tidak main-main," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Yoona disibukkan dengan syuting untuk film barunya yang berjudul "Exit". Dalam film ini, ia beradu akting dengan aktor tampan Jo Jung Suk.

You can share this post!

Related Posts